Breaking News:

5 Anggota Gengster yang Viral Berkeliaran Akhirnya Ditangkap, Polisi: Pelaku Cari Lawan Tawuran

Polsek Pondok Gede berhasil meringkus 5 anggota gengster bermotor dan bersenjata tajam yang viral berkeliaran di Jatimakmur, Bekasi.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Y Gustaman
TRIBUNJAKARTA.COM/Yusuf Bachtiar
Lokasi yang didatangi sekelompok gengster bermotor dan bersenjata tajam dan viral berada di Jalan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Foto diambil pada Kamis (17/12/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK GEDE - Polsek Pondok Gede Polres Metro Bekasi Kota berhasil meringkus 5 anggota gengster bermotor dan bersenjata tajam yang viral berkeliaran di Jatimakmur, Pondok Gede.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga mengatakan, pihaknya langsung merespon video viral yang beradar di media sosial yang memperlihatkan detik-detik gengster berkeliaran.

"Jadi jujur saja kami baru menerimanya informasi itu kemarin, karena viralnya kemarin ya saya juga dikasih tahu masyarakat sekitar," kata Dirga di Mapolsek Pondok Gede, Kamis (17/12/2020).

Dirga menjelaskan, dalam rekaman CCTV yang viral, kelompok gengster diperkirakan berjumlah 20 sepeda motor dengan beberapa di antaranya membawa senjata tajam.

"Dalam keterangan video kejadian 29 November (2020), setelah dapat informasi kami langsung merespon, berhasil menangkap tiga orang dan pagi tadi dua orang jadi total sudah lima orang kami amankan," paparnya.

Baca juga: Terhalang Kaca Jendela Ketika Jenguk Anies Baswedan di Rumah Dinas, Sang Istri: Rindu

Dari kelima pelaku yang berhasil diringkus, polisi menginterogasi dan mendapat keterangan motif kelompok gengster yang sengaja berkeliaran mencari lawan tawuran.

"Anak-anak ini motivasinya memang untuk tawuran, jadi mereka ini dari Geng Jatiwaringin ingin menyerang Geng Jatimakmur," jelas Dirga.

Tetapi ketika mereka jemput bola menyusuri daerah Jatimakmur, lawan yang meraka cari tidak kunjung terlihat.

Tepat di lokasi kejadian dekat Perumahan Bukit Indah Jatimakmur, terlihat seorang yang berdiri di depan sebuah toko.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved