Breaking News:

Viral Gengster Bermotor di Pondok Gede Bekasi Acungkan Senjata Tajam, Sempat Tabrak Warga di Gang

Rekaman CCTV merekam detik-detik gengster bermotor di Pondok Gede, Bekasi, acungkan senjata tajam. Bahkan ada yang coba hendak tabrak warga di gang.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Y Gustaman
TRIBUNJAKARTA.COM/Yusuf Bachtiar
Lokasi yang didatangi sekelompok gengster bermotor dan bersenjata tajam dan viral berada di Jalan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Foto diambil pada Kamis (17/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK GEDE - Rekaman CCTV merekam gengster bermotor di Pondok Gede, Bekasi, mengacungkan senjata tajam. Bahkan ada yang coba hendak tabrak warga di gang.

Video tersebut kemudian viral dan belakangan diketahui gengster bermotor dan bersenjata tajam itu menyatroni warga di Jalan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede.

Sekelompok orang tampak di vidoe tersebut berkeliaran mengendarai sepeda motor sambil membawa senjata tajam di antaranya celurit dengan lengkung lebar.

Sebagian mereka turun dari kendaraan dan mengarahkan senjata tajam ke salah satu warga yang berada di toko pinggir jalan dekat lokasi kejadian.

TribunJakarta.com mencoba mendatangi langsung tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu toko yang memiliki rekaman CCTV. 

Baca juga: Stres Dibayangi Sosok Istri Muda Teman Lagi Hamil Tua, Kernet Bus Cerita Korban saat Dihabisi Suami

Angga Mardani (31) pemilik rekaman CCTV mengatakan, peristiwa terjadi pada, Minggu (29/11/2020) dini hari atau sekitar pukul 02.40 WIB.

"Kejadian sebenarnya sudah lama, waktu itu ada warga yang lapor ke saya pas malam kejadian itu ramai seperti orang tawuran," kata Angga saat dijumpai Kamis (17/12/2020).

Dia yang memiliki fasilitas CCTV di tokonya kemudian berusaha mencari kebenaran informasi dengan membuka data hasil rekaman.

"Sempet pas mau dicari itu datanya perlu direcovery (perbaiki), untungnya masih ada dan benar kaget pas lihat orang wamai bawa celurit di depan toko saya," tuturnya.

Baca juga: Mempelai Perempuan Positif Covid-19, Pasangan Pengantin Ini Terpaksa Menikah Pakai APD, Ini Kisahnya

Baca juga: Curhat Unyil Buka Tabir Gelap Jasad Ibu Hamil di Tol Jagorawi, Stres Tapi Takut Dipenjara

Baca juga: Modus WN Nigeria Bersama Bea Cukai Gadungan Tipu Sampai Ratusan Juta Rupiah, Korban Dirayu Pacaran

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved