Breaking News:

Beeme, Rekomendasi Skincare dengan Bahan Alami Perawatan Aman untuk Ibu Hamil

Apalagi untuk ibu hamil dan anak, tentu harus picky dalam pemilihan produk untuk perawatan kulit.

Skincare produk lokal yang aman dan berbahan alami yaitu dari brand Beeme. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memakai skincare yang aman dan alami memang lah yang paling tepat, karena banyak skincare saat ini yang mengandung bahan kimia berbahaya yang bisa merusakan kesehatan kulit kita.

Maka dari itu penting sebagai pengguna skincare harus mengetahui terlebih dahulu kandungan apa yang ada di dalam produk skincare yang digunakan.

Apalagi untuk ibu hamil dan anak, tentu harus picky dalam pemilihan produk untuk perawatan kulit.

Salah satunya, seperti memilih produk lokal yang aman dan berbahan alami yaitu dari brand Beeme.

Brand skincare asal Lampung ini berfokus pada kandungan alami berkualitas yang sangat aman digunakan untuk ibu dan anak.

Brand ini mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia karena kualitas dan khasiatnya, bahkan Beeme juga terpilih menjadi salah satu UMKM Indonesia yang dipromosikan oleh Sandiaga Uno di Mesir.

Awal mula nya, produk Beeme hadir dikarenakan sang owner memiliki keresahan pribadi ketika hamil dalam menggunakan skincare.

Karena khawatir dengan kandungan bahan kimia dalam skincare yang bisa berdampak dengan kandungannya, akhirnya owner dari Beeme tersebut memproduksi skincare herbal untuk dirinya, yang hingga sekarang produk Beeme telah mempunyai pabrik produksi sendiri.

“Awalnya produksi rumahan sendiri, akhirnya aku iseng share di Instagram daily skincare aku. Eh taunya banyak yang minta dijualin produk yang terbuat dari beeswax dengan kandungan minyak nabati ini. Jujur, resepnya banyak di YouTube ‘Diy Cream Pelembab’ tapi siapa sangka dengan keisengan open pre-order, hari itu juga full yang order 100 jar,” kata Sheyla Taradia Habib, selaku owner Beeme dalam keterangan yang diterima,  Jumat (18/12/2020).

Produk utama dari Brand lokal ini adalah “Beeme Nourishing Balm” terbuat dari bahan utama turunan lebah, seperti madu dan lilin lebah yang sangat banyak manfaatnya.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved