Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Pekan 13, Manchester United VS Sheffield 3-2, Marcus Rashford Cetak 2 Gol

Hasil Liga Inggris pekan 13, Manchester United menang 3-2 atas Sheffield, Marcus Rashford cetak 2 gol dan sebiji gol lewat Anthony Martial.

RUI VIEIRA / POOL / AFP
HASIL Liga Inggris Sheffield vs Manchester United - Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kanan ke-2) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Laga Sheffield vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan 13 telah berlangsung di Bramall Lane, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB.

Hasil pertandingan  Sheffield vs Manchester United Liga Inggris berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sheffield mampu unggul lebih dulu berkat gol McGoldrick (5') karena kesalahan kiper Manchester United Dean Henderson.

Namun, Manchester United langsung bereaksi dengan mencetak dua gol dalam kurun waktu delapan menit, masing-masing dicetak Marcus Rashford dan Anthony Martial yang menerima umpan manja Paul Pogba. (video ada di akhir berita)

Di babak kedua, Manchester United menambah keunggulan lewat sontekan Rashford sebelum akhirnya ditutup dengan gol McGoldrick di penghujung waktu normal.

Dengan kemenangan ini, Manchester United naik ke peringkat 6 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 23 poin, selisih 5 poin dengan Liverpool yang duduk di puncak klasemen.

Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kanan ke-2) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember 2020.
RUI VIEIRA / POOL / AFP
Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kanan ke-2) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember 2020. RUI VIEIRA / POOL / AFP (RUI VIEIRA / POOL / AFP)

Jalannya Pertandingan

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer melakukan perubahan dalam starting line-up tim berujuluk Setan Merah ini.

Dean Henderson main menggantikan David de Gea di bawah mistar gawang Manchester United.

Namun kepercayaan yang diberikan Solskjaer harus dibayar mahal Manchester United saat laga berjalan 5 menit.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved