Breaking News:

Petronas Yamaha SRT Berharap Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Podium Bersama

Direktur Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt, berharap menyaksikan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli naik podium bersama pada MotoGP 2021.

TWITTER.COM/VRRIDERSACADEMY
Valentino Rossi (kiri) dan muridnya yaitu Franco Morbidelli (kanan) saat menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Direktur Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt, berharap timnya bisa menyaksikan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli naik podium bersama pada MotoGP 2021.

Sementara itu, tim Repsol Honda khawatir jika tanpa Marc Marquez di MotoGP 2021.

Valentino Rossi telah memilih jalan baru untuk kariernya dengan menerima tawaran Yamaha untuk pindah ke tim satelit mereka yakni Petronas Yamaha SRT mulai 2021 mendatang.

Mengaspal bersama Petronas Yamaha SRT tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Valentino Rossi yang selama ini dikenal tidak bisa dipisahkan dari tim pabrikan Yamaha.

TONTON JUGA:

Bagaimana tidak? Valentino Rossi telah menghabiskan total 15 musim sebagai pembalap pabrikan Yamaha dan sukses meraih empat dari total tujuh gelar juara dunia di kelas utama.

Petronas Yamaha SRT dinilai akan menjadi tempat yang tepat bagi pembalap berjuluk The Doctor itu terlebih dia akan berduet dengan muridnya. Franco Morbidelli.

Baca juga: Bos Michelin Sebut Permasalahannya dengan Valentino Rossi di MotoGP 2020 Telah Selesai

Baca juga: Petronas Yamaha SRT Berikan Garansi Jaminan ke Valentino Rossi di MotoGP 2021

Baca juga: Marc Marquez Masih Absen, Andrea Dovizioso Bisa Jadi Penyelamat Repsol Honda di MotoGP 2021

Baca juga: Jelang MotoGP 2021, Begini Progres Pembangunan Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat

Duet Valentino Rossi-Franco Morbidelli diharapkan akan membuat panji Petronas Yamaha SRT kian berkibar setelah mereka sukses mengorbitkan Fabio Quartararo ke tim pabrikan.

Kedatangan pembalap berusia 41 tahun tersebut tentu sudah sangat dinantikan oleh seluruh kru, tak terkecuali Johan Stigefelt yang menjabat sebagai direktur Petronas Yamaha SRT.

Dalam sebuah sesi wawancara, Johan Stigefelt menilai bahwa hadirnya Valentino Rossi akan membawa sensasi yang berbeda untuk timnya yang berstatus sebagai tim satelit.

Halaman
123
Editor: Suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved