Breaking News:

Bertabur Diskon, Senayan City Gelar Mid Day Sale Up To 75 %

Senayan City menggelar acara Mid Day Sale yang bisa dinikmati pengunjung di tanggal 19 Desember hari ini, hingga besok tanggal 20 Desember 2020.

Bertabur Diskon, Senayan City Gelar Mid Day Sale Up To 75 %
Shutterstock via Kompas
Ilustrasi Diskon

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Jelang penutupan tahun 2020, Senayan City Mall menggelar program Fstve Season bertajuk The Wishes of Festivity - A Thrill of Love, Hope and Peace, pada akhir bulan Desember ini.

Program ini diisi dengan berbagai rangkaian acara yang digelar mulai dari akhir November lalu, sampai dengan 10 Januari 2021 mendatang.

Diantaranya seperti shopping program, online dan offline performance, serta berfoto bersama Classic Christmas tree yang ada di Main Atrium lantai 1, setiap harinya.

"Tahun ini menjadi tahun yang penuh tantangan untuk semua orang. Banyak harapan baik yang ingin dipenuhi di tahun mendatang. Melihat hal ini, Senayan City ingin menyebarkan positive vibes dan berbagi kebahagiaan dalam menyambut sukacita Natal dan Tahun Baru 2021," kata Halina, selaku Leasing & Marketing Communications Director Senayan City dalam keterangannya.

Untuk program belanja, Senayan City menggelar acara Mid Day Sale yang bisa dinikmati pengunjung di tanggal 19 Desember hari ini, hingga besok tanggal 20 Desember 2020.

Baca juga: Susi Pudjiastuti Jadi Ketum Partai Humanis Indonesia? Berikut Penjelasan Sekjen Partai

Baca juga: Entrepreneurs.id Hadir Membantu UKM dan Pengusaha yang Terdampak Covid-19 untuk Upgrade Skill

Mid Day Sale ini, menyuguhkan penawaran khusus berupa discount up to 75%.

Acara ini berlangsung mulai pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB.

"Hadirnya Fstve Season ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akhir tahun, serta dapat menyempurnakan keceriaan dan kebahagiaan dalam perayaan Natal pengunjung bersama keluarga tercinta di 
Senayan City”, kata Halina.

Selain itu adapula acara Fstve Flash Voucher pada tanggal 14-20 Desember.

Di sini, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan e voucher Senayan City dan H&M dengan setengah harga.

Pengunjung bisa membeli voucher belanja senilai Rp 250 ribu untuk memilih e-voucher Senayan City atau H&M senilai Rp 500 ribu. Penawaran ini, disertai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved