Breaking News:

Entrepreneurs.id Hadir Membantu UKM dan Pengusaha yang Terdampak Covid-19 untuk Upgrade Skill

Entrepreneurs.id berkomitmen membantu masyarat yang terdampak pandemi seperti pengangguran atau seseorang yang baru saja di-PHK

Istimewa
Seminar Entrepreneurs.id di Kolabora Co-Working Space, Jakarta Barat, Sabtu (19/12/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 berdampak pada jumlah pengangguran di Indonesia. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, tingkat pengangguran terbuka (TPT) pada Agustus 2020 sebesar 7,07 persen, meningkat 1,84 persen poin dibandingkan dengan Agustus 2019.

Dari fenomena ini, Entrepreneurs.id berkomitmen membantu masyarat yang terdampak pandemi seperti pengangguran atau seseorang yang baru saja di-PHK dan ingin memulai bisnis, juga UKM dan para business owner yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan memaksimalkan penggunaan teknologi khususnya di masa pandemi ini.

"Peserta seminar Entrepreneurs.id mendapatkan ilmu langsung dari pebisnis sukses mengenai bagaimana mereka dapat mengembangkan usahanya, memiliki omzet ratusan juta, bahkan bisa membuka usaha baru di masa pandemi ini. Maka dari itu, dalam rangka memberikan value yang lebih kepada peserta, Entrepreneurs.id berkolaborasi dengan Jurnal by Mekari dan Bank DBS Indonesia untuk mengedukasi para business owner, pelaku UKM dan masyarakat yang terdampak pandemi yang ingin memulai bisnis atau shifting business dari offline ke go digital melalui seminar Entrepreneurs.id," ujar Co-Founder Entrepreneurs.id, Muhammad Randy Nugraha pada seminar Entrepreneurs.id di Kolabora Co-Working Space, Jakarta Barat, Sabtu (19/12/2020).

Baca juga: KSP Indosurya Bakal Aktifkan Belasan Cabang di Kota Besar Indonesia

Baca juga: Olimpyakids Luncurkan Festival Generasi Emas Indonesia, Bentuk Dukungan pada Pendidikan Anak

Pada seminar yang bertajuk “3 Strategi Sukses Membangun Bisnis dengan 400 Cabang dalam Waktu 1 Tahun”, Entrepreneurs.id menghadirkan Deo Cardi, CEO Inhands Agency sekaligus VP Manager Nikmat Group yang sudah berhasil membuka usaha di masa pandemi sekaligus membuka banyak cabang yang tersebar di Indonesia dari beberapa brand seperti Kopi Lain Hati, Gildak dan Street Boba.

Dengan adanya kolaborasi dengan Jurnal by Mekari dan Bank DBS Indonesia, peserta juga mendapatkan strategi mengatur financial management dan cash flow management yang dapat membatu sustainability bisnis di masa pandemi ini.

Randy menjelaskan bahwa Entrepreneurs.id akan terus memberikan program menarik untuk membantu upgrade skill di bidang entrepreneurship, digital marketing melalui coaching, seminar, webinar, corporate training, dan masih banyak lagi program yang dapat di ikuti.

Dengan adanya Entrepreneurs.id, diharapkan para business owner, pelaku UKM dan masyarakat yang ingin memulai bisnisnya dapat berkomitmen untuk membangun dan mengembangkan usahanya untuk go digital.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved