Breaking News:

Liga Spanyol

Link Live Streaming beIN Sports Liga Spanyol Barcelona Vs Valencia, Ajang Reuni Ronald Koeman

Link Live Streaming beIN Sports bakal menyiarkan Barcelona Vs Valencia pada jornada 14 Liga Spanyol 2020-2021. Cek linknya.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
LLUIS GENE / AFP
Bek Spanyol Barcelona Jordi Alba, merayakan golnya di stadion Camp Nou di Barcelona pada 16 Desember 2020. Link Live Streaming beIN Sports bakal menyiarkan Barcelona Vs Valencia pada jornada 14 Liga Spanyol 2020-2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Link Live Streaming beIN Sports bakal menyiarkan Barcelona Vs Valencia pada jornada 14 Liga Spanyol 2020-2021.

Laga Barcelona vs Valencia bakal tersaji di Camp Nou, Sabtu (19/12/2020) malam pukul 22.10 WIB.

Link Live Streaming beIN Sports Barcelona Vs Valencia ada di bagian artikel ini

Los Che, julukan Valencia, adalah mantan klub yang pernah dilatih Ronald Koeman pada November 2007 hingga April 2008.

Ronald Koeman kini menjadi arsitek Barcelona.

Ronald Koeman menemani Valencia dalam 34 pertandingan di semua ajang dengan rincian 11 kemenangan, sembilan hasil imbang, dan 14 kekalahan.

Menjelang pertandingan, Koeman mengenang pengalamannya di Valencia.

Pelatih asal Belanda itu mengakui bahwa dia tidak memiliki kenangan bagus bersama Los Che meski mempersembahkan trofi Copa del Rey.

Pelatih Barcelona asal Belanda, Ronald Koeman, mengucapkan selamat kepada bek Barcelona asal Uruguay Ronald Araujo (kanan) pada pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona melawan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 16 Desember 2020.
Pelatih Barcelona asal Belanda, Ronald Koeman, mengucapkan selamat kepada bek Barcelona asal Uruguay Ronald Araujo (kanan) pada pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona melawan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 16 Desember 2020. (LLUIS GENE / AFP)

"Sebenarnya itu bukan kenangan terbaik dalam karier kepelatihan saya," kata Ronald Koeman dilansir dari SPORT.

"Mungkin saja saya membuat keputusan yang salah. Itu adalah perjalanan yang singkat, tetapi setidaknya kami memenangi Copa del Rey."

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved