Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangerang

Masih Zona Oranye, Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Tangerang Belum Diizinkan Beroperasi

Tempat hiburan malam di Kabupaten Tangerang belum diizinkan untuk beroperasi selama pandemi Covid-19, keputusan tersebut agar tak ada klaster baru.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Septiana
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Razia kendaraan pemotor oleh petugas gabungan hingga penggerebekan tempat hiburan malam di kawasan TangCity Mall, Minggu (22/9/2019) dini hari. Tempat hiburan malam di Kabupaten Tangerang belum diizinkan untuk beroperasi selama pandemi Covid-19, keputusan tersebut agar tak ada klaster baru. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Tempat hiburan malam di Kabupaten Tangerang belum diizinkan untuk beroperasi selama pandemi Covid-19.

Tempat wisata indoor lainnya pun juga belum diizinkan beroperasi setelah berbulan-bulan lamanya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid menjelaskan, keputusan tersebut dibuat supaya tidak ada klaster baru penularan Covid-19.

"Untuk tempat-tempat hiburan lain seperti bar, karaoke, panti pijat, arena bermain indoor, kolam renang dan lainnya itu belum kami berikan izin," jelas Maesyal saat dikonfirmasi, Senin (21/12/2020).

Alasannya, lokasi-lokasi di atas masih sangat rawan penyebaran Covid-19 dan pelaku usaha diminta untuk memakluminya.

"Kami pemerintah daerah tentu saja mencoba untuk seimbangkan antara urusan kesehatan, ekonomi, usaha, dan juga sosial masyarakat itu yang paling penting buat kita semua pahami," kata Maesyal.

Baca juga: 10 Bulan Ditinggal Ashraf, BCL Belum Mau Nikah Lagi, Masih Teringat dan Sering Nangis Sendiri

Masih Zona Oranye

Sementara, Pemerintah Kabupaten Tangerang masih membatasi kegiatan berkerumun dan tempat hiburan di tengah pandemi Covid-19.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pembatasan tempat hiburan karena wilayahnya masih zona oranye penyebaran Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved