Breaking News:

Namanya Dicatut Penipu, Baim Wong Kaget saat Dihubungi Sejumlah Artis

Baim Wong mengaku sempat dihubungi rekan-rekan sesama artis lainnya yang merasa cukup khawatir dengan kasus penipuan ini.

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Baim Wong saat menyambangi Mapolres Metro Jakarta Utara untuk menghadiri ungkap kasus penipuan yang mencatut dirinya, Selasa (22/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KOJA - Nama artis Baim Wong dicatut dua tersangka kasus penipuan, MZ (21) dan LH (23), untuk mencari keuntungan pribadi.

Dengan adanya kasus ini, Baim Wong mengaku sempat dihubungi rekan-rekan sesama artis lainnya yang merasa cukup khawatir dengan kasus penipuan ini.

Menurut Baim, ada beberapa rekannya yang menanyakan hal tersebut.

"Saya kira satu dua orang, tapi ternyata tiba-tiba ada teman-teman artis saya menanyakan hal yang sama," kata Baim Wong di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (22/12/2020).

Baim menuturkan, beberapa rekan sesama artis yang sempat menghubunginya antara lain Teuku Zaki, Melanie Ricardo, hingga Revalina S Temat.

Mereka menanyakan kepada Baim apakah pesan berantai Indonesia Giveaway yang tersebar di WhatsApp dari para pelaku penipuan benar adanya.

"Kalau sudah sampai rumah, ada Teuku Zaki, Melanie Ricardo, Revalina S. Temat semuanya WhatsApp saya. 'Ini benar enggak, Im? Temen gue dapet'," ucap Baim.

Baim pun menegaskan kepada teman-teman sesama artisnya bahwa pesan berantai tersebut adalah penipuan.

Selain itu, ia juga terus mewanti-wanti masyarakat lewat program TV Indonesia Giveaway untuk tidak mempercayai pesan berantai serupa.

Halaman
1234
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved