Breaking News:

Bawa Sepeda Puluhan Juta, Rizki Nyaris Dibegal di Bekasi: Pelaku Teriak Menakuti

Sepeda puluhan juta nyaris jadi korban begal, aksi begal terhadap pengendara sepeda kembali terjadi di Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (23/12/2020).

Editor: Wahyu Septiana
Istimewa
Pesepeda yang nyaris jadi korban begal di Grand Kemala Lagoon, Bekasi Selatan, Selasa (22/12/2020). Sepeda puluhan juta nyaris jadi korban begal, aksi begal terhadap pengendara sepeda kembali terjadi di Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (23/12/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Aksi begal terhadap pengendara sepeda kembali terjadi di Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (23/12/2020) kemarin.

Sepeda puluhan juta milik Rizki (28) nyaris diambil begal saat berolahraga di kawasan Grand Kemala Lagoon, Bekasi Selatan.

Iptu Roy Mastur Situmorang, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan mengatakan awalnya, Rizki berangkat dari rumahnya di kawasan Galaxy menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pada pukul 06.00 WIB.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba dua orang yang menumpangi satu sepeda motor mendekatinya sambil mengacungkan celurit.

"Jadi korban ini sedang olahraga pagi naik sepeda, terus pelaku dua orang naik sepeda motor, dari jarak 5 meter, mereka sudah mengacungkan celurit sambil mepet, sambil teriak menakut-nakuti korban, 'hayo looh, minggir lo!, begitu," kata Roy saat dikonfirmasi, Rabu (23/12/2020).

Baca juga: Komplotan Begal Beraksi di Bekasi, Pengendara Perempuan Jadi Sasaran

Suasana di sekitar lokasi saat itu sangat sepi.

Korban pun berinisiatif menjatuhkan dirinya untuk menarik perhatian masyarakat sekitar.

Akibatnya, ia menderita luka lecet di bagian kaki dan tangan.

"Saat itu di TKP sepi, dia berusaha untuk mengundang perhatian orang lain, biar dilihat dan minta pertolongan. Terus setelah itu, menurut pengakuan korban, dia menjatuhkan dirinya sendiri dari sepeda," ucapnya.

Namun saat sepeda merk Surly seharga puluhan juta itu terlepas dari kendalinya, seorang dari pelaku turun dari motor dan mengangkat sepeda tersebut.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved