Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Incar Kemenangan di Laga Boxing Day saat Bertamu ke Kandang Leicester City

Manchester United akan bertamu ke markas Leicester City pada pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021 di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020)

Editor: Muhammad Zulfikar
RUI VIEIRA / POOL / AFP
HASIL Liga Inggris Sheffield vs Manchester United - Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kanan ke-2) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin anak asuhnya mencuri gol terlebih dahulu dari Leicester City.

Manchester United akan bertamu ke markas Leicester City pada pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021 di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) pukul 19.30 WIB.

Setan Merah masih memiliki dua laga tersisa sebelum menutup tahun 2020, di mana salah satunya menghadapi Leicester di Boxing Day.

Laga ini wajib dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Manchester United karena mereka berpeluang mengakhiri paruh musim ini di posisi kedua jika bisa menekuk Leicester.

Manchester United, yang berada di posisi ketiga hanya terpaut satu poin dari Leicester dan lima angka dari Liverpool, yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Jelang laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mewanti-wanti anak asuhnya agar tak kemasukan gol terlebih dahulu.

Seperti diketahui, Manchester United mampu tampil luar biasa menjalani laga tandang pada musim ini.

Klub asal Manchester itu mencatatkan rasio 100 persen kemenangan di laga tandang Liga Inggris.

Meski begitu, Man United sering kebobolan terlebih dahulu walau akhirnya berhasil comeback.

Baca juga: Faktor Paolo Maldini Diyakini Jadi Kunci Sukses AC Milan Musim Ini

Baca juga: Jadwal Boxing Day Hari Ini, Ada Derbi London Antara Arsenal Vs Chelsea

Namun, Solskjaer menilai membalikkan kedudukan melawan The Foxes bakal lebih sulit karena mereka sangat bagus melakukan transisi.

Untuk itu, Solskjaer meminta anak asuhnya berusaha sekeras mungkin untuk mencuri gol pertama.

"Ini akan menghantui Anda jika Anda terus memberi tim lain keunggulan lebih dulu," kata Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari The Guardian.

"Leicester memiliki begitu banyak pemain yang melakukan transisi sehingga jika Anda tertinggal maka dengan mudah kebobolan tiga atau empat gol lagi."

"Kami harus memulai dengan baik. Tujuan pertama akan menjadi sangat penting," tutur pelatih asal Norwegia itu.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved