Breaking News:

Kasus Mesum Sesama Jenis Perawat dan Pasien Covid-19 di Wisma Atlet Naik ke Penyidikan

Seorang perawat dan pasien Covid-19 diduga melakukan perbuatan mesum sesama jenis di RSD Wisma Atlet, kasusnya kini masuk ke tahap penyidikan.

TribunJakarta/Muhammad Rizki Hidayat
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat diwawancarai awak media, di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020). Seorang perawat dan pasien Covid-19 diduga melakukan perbuatan mesum sesama jenis di RSD Wisma Atlet, kasusnya kini masuk ke tahap penyidikan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Seorang perawat dan pasien Covid-19 diduga melakukan perbuatan mesum sesama jenis di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kasus ini kemudian diserahkan ke polisi untuk dilakukan penyelidikan.

Bahkan, polisi sudah menaikkan kasus ini ke tahap penyidikan setelah melakukan gelar perkara.

"Pagi tadi sudah gelar perkara dan sudah dinaikkan ke penyidikan. Kita harus bergerak cepat karena memang ada barang bukti yang dilakukan penyitaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (27/12/2020).

Setelah ini, jelas Yusri, penyidik bakal memanggil perawat dan pasien Covid-19 yang diduga berbuat mesum untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

"Sudah kita lakukan klarifikasi setelah naik sidik. Hari ini baru saja gelar perkara dan dinaikkan ke penyidikan, nanti akan kita panggil lagi untuk relawan tersebut untuk kita periksa sebagai saksi. Termasuk saksi ahli juga akan kita panggil," ujar dia.

Kasus ini mencuat di media sosial setelah pasien itu sendiri di akun Twitter-nya @bottialter mengunggah tangkapan layar yang berisi percakapannya dengan seorang perawat.

Baca juga: Minta Dicarikan Janda, Sule Disemprot Karyawan: Baru Juga Nikah, Masa Udah Cari Janda!

Percakapan itu berisi soal hubungan intimnya dengan perawat laki-laki yang mengenakan APD di Wisma Atlet.  

Percakapan itu akhirnya viral di media sosial dan mendapat kecaman dari warganet.

Penulis: Annas Furqon Hakim
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved