Breaking News:

Ancam Pakai Golok Hingga Ikat Pegawai, Perampokan Minimarket di Bekasi Terciduk

Perampokan minimarket terjadi di Jalan MT Haryono, Kampung Burangkeng, RT 003 RW 007, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi,

Ilustrasi perampokan.(Thinkstock) 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, SETU - Perampokan minimarket terjadi di Jalan MT Haryono, Kampung Burangkeng, RT 003 RW 007, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu (26/12/2020) dini hari.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Polisi Hendra Gunawan mengatakan, pelaku perampokan berjumlah lima orang, satu diantaranya berhasil ditangkap.

"Jumlah tersangka ada lima orang, satu berinisial MZ (27) berhasil ditangkap, keempat temannya berhasil kabur dan saat ini masih kita kejar," kata Hendra saat dikonfirmasi, Rabu (30/12/2020).

Kronologi kejadia bermula saat minimarket yang buka 24 jam kedatangan komplotan perampok yang pura-pura hendak membeli sesuatu.

"Awalnya mereka pura-pura membeli menanyakan sesuatu ke pegawai yang ada di kasir, lalu minta ditunjukkan," kata Hendra.

Setelah ditunjukkan barang yang hendak dibeli, komplotan perampok langsung mengalungkan senjata tajam jenis golok ke leher pegawai.

"Pegawai yang berjaga saat itu ada dua orang, satu orang yang mengantar langsung ditodong senjata tajam, lalu pegawai yang kedua menyusul ditodong juga pakai golok," tuturnya.

Dua pegawai tersebut diketahui bernama Subhan dan Zainur, mereka kemudian digiring ke lantai dua bangunan minimarket dan disekap.

"Tangan dan kaki kedua pegawai minimarket diikat menggunakan tambang, lalu pelaku sambil terus mengancam membukakan brankas," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved