Kabar Artis

Melihat Koleksi Mobil Mewah Milik Gisel: Ada Alphard dan Sedan Mercedes-Benz, Keduanya Warna Putih

Gisel terlihat memiliki Toyota Alphard berwarna putih, serta Mercedes-Benz yang juga berwarna putih.

Penulis: Lita Febriani | Editor: Wahyu Aji
Instagram
Gisella Anastasia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNJAKARTA.COM - Artis dan penyanyi Gisella Anastasia baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno yang beredar di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol, Yusri Yunus mengatakan, pemeran pria dalam video tersebut juga ditetapkan sebagai tersangka.

"Hasil gelar perkara kemarin sore menaikan status dari saksi saudari GA dan MYD sebagai tersangka," tutur Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

Nyatanya Gisel merupakan sosok pecinta otomotif, terlihat dari beberapa postingannya di akun Instagram pribadinya @gisel_la.

Pada postingan di Instagram pribadinya, tanggal 19 April 2020, Gisel terlihat memiliki Toyota Alphard GS berwarna putih, serta Mercedes-Benz yang juga berwarna putih.

Sayangnya tidak dapat diketahui secara persis tipe apa yang dimiliki artis sekaligus mantan istri Gading Marten tersebut.

Dari beberapa unggahan di akun @gisel_la, mantan istri Gading Marten tersebut cukup sering menggunakan Toyota Alphard GS maupun Mercedes-Benz kesayangannya.

Harga baru Toyota Alphard GS sendiri ditaksir dengan harga mulai Rp 1,1 miliar - Rp 1,9 miliar melalui website Auto2000.

Dua-duanya jadi tesangka

Gisella Anastasia dan rekan prianya berinisial MYD ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur yang sempat viral di sosial media.

Seperti diketahui, status tersangka tersebut dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (29/12/2020).

Gisella Anastasia didampingi pengacaranya saat berada di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).
Gisella Anastasia didampingi pengacaranya saat berada di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebelumnya, pihaknya mengatakan hasil pemeriksaan oleh tim forensik sudah keluar, dan kemudian dilakukan pengembangan oleh tim penyidik terhadap Gisel dan rekan prianya (MYD) yang ada dalam video.

"Beberapa alat-alat bukti yang lain termasuk bukti-bukti petunjuk, hasil keterangan saksi ahli yang ada, juga sudah," ungkapnya dilansir dari laman YouTube KH Infotaonment, Selasa (29/12/2020).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved