Breaking News:

Shafajilbab Brand Fashion Jilbab Syar’i yang Jadi Inspirasi Muslimah dalam Berbusana

Mulai dari menjulurkan jilbab hingga menutup dada, sampai memakai pakaian yang longgar dan tidak ketat.

Shafajilbab, merek fashion busana syar’i lokal ini, hadir menginspirasi muslimah dengan jilbab dan busana syar’i untuk belajar tauhid dan sunnah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi perempuan muslimah, berpakaian syar’i merupakan syari’at dari agama Islam.

Mulai dari menjulurkan jilbab hingga menutup dada, sampai memakai pakaian yang longgar dan tidak ketat.

Kini pakaian syar’i pun telah berkembang cukup pesat, sudah mulai banyak muslimah yang memakai busana syar’i, karena semakin banyak orang yang berdakwah untuk mengajak para muslimah berpakaian syar’i, juga semakin meningkatnya kesadaran muslimah untuk berbusana sesuai dengan syari’at Islam.

Shafajilbab, merek fashion busana syar’i lokal ini, hadir menginspirasi muslimah dengan jilbab dan busana syar’i untuk belajar tauhid dan sunnah.

Brand ini lahir dari kisah hijrah seorang ibu rumah tangga yang ingin mengajak sebanyak mungkin muslimah untuk merasakan teduhnya berjilbab syar’i.

Beliau mulai memasarkan busana syar’i dengan desain yang simple dan elegan, dengan memanfaatkan fasilitas online yang ada dan mulai berjualan di Instagram @shafajilbab sejak tahun 2012.

Brand ini memproduksi berbagai busana syar’i untuk perempuan terdiri dari khimar, gamis set, niqob, outerwear, dan lain lain.

Tak hanya itu, brand ini juga menyediakan busana untuk laki-laki mulai dari celana, baju koko, sampai jubah dengan berbagai model serta warna yang disediakan.

Karena melihat perkembangan Shafajilbab semakin meningkat, sekitar tahun 2017, Shafajilbab mulai mendapat banyak permintaan dari beberapa ibu rumah tangga yang ingin bergabung menjadi Mitrashafajilbab (reseller) untuk berjualan produk Shafajilbab, dan mendapat income tambahan dari menjadi Mitrashafajilbab sembari berdakwah jilbab syar’i.

"Selain memasarkan produk via online, Shafajilbab juga mengenalkan JilbabSyar’I melalui kegiatan rutin yaitu dengan mengikuti event nasional di Jakarta, seperti Indonesia Fashion Week, Halal Expo, Asesi Expo, Muslim Life Fest, dan lain-lain,” kata Fariella Julian selaku founder dari Shafajilbab dalam keterangan yang diterima Kamis (31/1/2020).

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved