Breaking News:

Suasana Malam Tahun Baru di Bekasi, Akses Summarecon Ditutup Hingga Alun-alun Gelap Gulita

Pantauan TribunJakarta.com, penutupan akses jalan menuju Kawasan Summarecon Bekasi mulai dilakukan pukul 20.20 WIB.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Suasana malam tahun baru di Alun-alun Kota Bekasi, Jalan Veteran, Bekasi Selatan, Kamis (31/12/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Suasana malam Tahun Baru 2021 di Kota Bekasi berbeda dengan sebelumnya, situasi Pandemi Covid-19 yang masih melanda membuat pemerintah setempat menerapkan aturan ketat.

Aturan ketat ini dikeluarkan guna mengantisipasi terjadinya kerumunan massa, malam pergantian tahun identik dengan pesta kembang api dan sejumlah kegiatan di pusat keramaian seperti mal dan fasilitas publik.

Pemerintah Kota Bekasi menerapkan kebijakan pembatasan jam operasional di tempat-tempat usaha hiburan, mal, restoran dan sejenisnya sejak 31 Desember 2020 hingga Minggu, 3 Januari 2021 mendatang.

Sementara di malam pergantian tahun ini, kebijakan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan massa dilakukan dengan penutupan kawasan Summarecon Bekasi.

Pantauan TribunJakarta.com, penutupan akses jalan menuju Kawasan Summarecon Bekasi mulai dilakukan pukul 20.20 WIB.

Petugas Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satpol PP Kota Bekasi memasang water barrier ke akses jalan di Flyover Summarecon.

Kendaraan dari arah Simpang BCP yang hendak menuju Summarecon dialihkan melintas ke Jalan Ir. Juanda untuk ke arah Stasiun Bekasi atau Jalan Jenderal Sudirman untuk ke arah Kranji.

Tampak petugas berdiri mengalau kendaraan sambil mengatur lalu lintas, sebuah mobil komando Satlantas Polres Metro Bekasi Kota turut mensosialisasikan adanya penutupan jalan.

Selain di akses jalan Flyover Summarecon, penutupan juga dilakukan di akses kolong jalan layang tepatnya di Jalan Pangeran Jayakarta.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved