Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming Manchester United vs Aston Villa Sabtu Dini Hari, Setan Merah Ancaman Liverpool

Laga Manchester United vs Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu (2/1/2021) pukul 03.00 WIB dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV.

GLYN KIRK / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford merayakan dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM, INGGRIS - Laga Manchester United vs Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu (2/1/2021) pukul 03.00 WIB dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Performa permainan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer perlahan membaik sehingga masuk di jajaran papan atas klasemen Liga Inggris.

Mental pemenang mulai menghinggapi seluruh skuat Manchester United setiap kali turun main, begitu pandangan kiper Setan Merah, David De Gea.

Ia melihat rekan-rekannya di Setan Merah bersemangat untuk memenangkan sebuah pertandingan, meski baru tercapai di menit-menit akhir

Saat menundukkan Wolves di lanjutan kompetisi Liga Inggris, Man United harus menunggu hingga menit ke-93 untuk mencetak satu gol ke gawang Wolevs.

Marcus Rashford tampil sebagai pahlawan di laga itu bagi Man Utd dengan mencetak satu-satunya gol.

David De Gea merujuk pada hal yang dilakukan Rashford dkk di pertandingan itu.

Dengan menyebut rekan-rekan setimnya seperti tak menyerah untuk mencari gol kemenangan.

"Saya pikir kami memiliki mental pemenang dalam tim ini," ungkap De Gea dikutip dari Manchester Evening News.

"Dan itu sangat penting untuk sebuah tim."

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved