Breaking News:

Natal dan Tahun Baru 2021

Pantau Langsung Malam Pergantian Tahun Baru, Wagub DKI Sebut Tidak Ada Kerumunan 

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengatakan tidak ada kerumunan di ibu kota saat malam pergantian tahun 2021.

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat | Editor: Wahyu Aji
KOMPAS.com/WAHYU ADITYO PRODJO
Suasana Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (1/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengatakan tidak ada kerumunan di ibu kota saat malam pergantian tahun 2021.

"Tidak ada kerumunan dan aktivitas sebagaimana malam tahun baru sebelumnya," kata Ariza, sapaannya, saat diwawancarai awak media, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/1/2021) dini hari.

Sebab, Ariza bersama TNI-Polri serta jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah berpatroli sejak pukul 19.00 WIB hingga sekira 23.00 WIB, kemarin.

"Alhamdulillah diimplementasikan dengan baik, seluruh jajaran melakukan pemantauan, pengawasan, dan penindakan. Tidak ada kegiatan yang luar biasa," kata Ariza

"Terima kasih kepada seluruh warga Jakarta malam ini bisa taat, patuh, dan disiplin, tidak membuat kegiatan menyambut tahun baru," lanjutnya.

Dia berharap, kedisiplinan ini dapat terus dilakukan hingga pandemi Covid-19 selesai.

"Mudah-mudahan ke depan bisa terus dilaksanakan dan menjadi contoh kita semua, bahwa seluruh warga bisa patuh, taat, dan disiplin," ujar Ariza.

"Kami berharap di masa mendatang ada percepatan penurunan dan pemutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved