Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Tottenham Hotspur Vs Leeds United: Son Ukir Gol ke-100, Posisi Liverpool & Man United Terancam

Spurs sukses merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Leeds United dengan skor akhir 3-0.

ANDY RAIN/POOL/AFP
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri) merayakan dengan Son Heung-Min setelah dia mengambil penalti dan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Tottenham Hotspur Stadium di London , pada 2 Januari 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertandingan lanjutan Liga Inggris mempertemukan Tottenham Hotspur Vs Leeds United.

Laga Liga Inggris Tottenham Hotspur Vs Leeds United berakhir untuk keunggulan tim tuan rumah dengan skor tiga gol tanpa balas.

Duel Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham Hotspur Vs Leeds United dimainkan di markas Spurs pada Sabtu (2/1/2021).

Tiga gol kemenangan Tottenham Hotspur dihasilkan oleh Harry Kane, Son Heung-Min, dan Toby Alderweireld.

Khusus bagi Son, laga tersebut terasa special mengingat ia akhirnya mampu mencatatkan 100 gol dalam balutan jersey Tottenham Hotspur.

Son kini telah mencetak 100 gol bersama Tottenham Hotspur di semua kompetisi.

Spurs sukses merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Leeds United dengan skor akhir 3-0.

Anak asuh Jose Mourinho kini mengoleksi 29 poin dari 16 laga, berjarak empat poin dari Liverpool dan Manchester United yang memiliki poin sama, yakni 33.

Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kanan) mengambil penalti dan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 2 Januari 2021.
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kanan) mengambil penalti dan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 2 Januari 2021. (ANDY RAIN/POOL/AFP)

Tambahan tiga poin sangat berarti bagi Harry Kane dkk untuk menjaga peluang mereka menjadi kandidat juara Liga Inggris tetap terbuka.

Namun, Spurs tak boleh jemawa dulu pasca-naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved