Breaking News:

Liga Inggris

Man United Jadi Raja Penalti di Liga Inggris, Bruno Fernandes Samai Robin van Persie

Penalti yang dimenangkan oleh Manchester United pada laga ini merupakan yang ke-27 bagi Manchester United sejak Ole Gunnar

GLYN KIRK / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford merayakan dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM, MANCHESTER- Manchester United menorehkan kemenangan 2-1 atas Aston Villa pada lanjutan laga Liga Inggris, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB.

Tandukan Anthony Martial membuka keunggulan Setan Merah pada menit ke-40 setelah memanfaatkan umpan Aaron Wan-Bissaka.

Namun, Jack Grealish memberikan umpan silang matang yang diselesaikan dengan baik oleh Bertrand Traore pada menit ke-58.

Gol kemenangan Manchester United datang dari penalti Bruno Fernandes pada menit ke-61 setelah Paul Pogba dijatuhkan di kotak terlarang.

Hasil ini membawa Man United menyamai perolehan 33 poin Liverpool di puncak Premier League.

Man United juga berhasil mengambil 26 poin dari 30 yang tersedia pada 10 laga terakhir.

Catatan menarik datang dari gol penalti Bruno Fernandes.

Penalti yang dimenangkan oleh Manchester United pada laga ini merupakan yang ke-27 bagi Manchester United sejak Ole Gunnar Solskjaer pertama menukangi Setan Merah.

Jumlah itu tujuh penalti lebih banyak dari tim-tim lain di Liga Inggris.

Kedatangan Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari 2020 pun merupakan pasangan sempurna bagi kejelian pasukan Setan Merah mendapatkan hadiah dari titik putih

Halaman
1234
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved