Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris - Chelsea Vs Man City: Rekor Buruk The Blues Terulang, Posisi Lampard Terancam?

Berikut ini merupakan hasil pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea Vs Manchester City, tim tamu berpesta tiga gol, posisi Lampard bahaya

Andy Rain / POOL / AFP
Gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (tengah) merayakan gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021. Berikut ini merupakan hasil pertandingan  big match Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea Vs Manchester City, tim tamu berpesta tiga gol. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut ini merupakan hasil pertandingan big match Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea Vs Manchester City.

Duel antara Chelsea Vs Manchester City berkesudahan lewar skor 1-3, pada Minggu (3/1/2021) waktu setempat atau Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

Pertandingan Chelsea Vs Manchester City tersaji di Stamford Bridge Stadium.

Gol yang terjadi di laga Chelsea Vs Manchester City dilesakkan oleh Ilkay Gundogan, Phil Foden dan Kevin De Bruyne (Man City), Chelsea diciptakan oleh Callum Hudson-Odoi.

Kekalahan Chelsea membuat mereka kini harus puas turun peringkat ke posisi delapan lewat koleksi 26 poin.

Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021.
Ian Walton / POOL / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021. Ian Walton / POOL / AFP (Ian Walton / POOL / AFP)

Sedangkan bagi The Citizens, tambahan poin maksimal membuat tim besutan Pep Guardiola itu kini naik ke posisi lima klasemen Liga Inggris.

The Citizens mengemas 29 poin dari 17 laga yang telah dilakoni.

Bagi Chelsea, kekalahan kandang ini membuat rekor minor mereka di tahun 2017 kembali terulang.

Dilansir laman Opta, tiga gol yang tercipta di babak pertama merupakan ulangan kali kedua yang pernah dialami oleh The Blues.

Tepatnya di kompetisi Liga Inggris tahun 2017, saat itu The Blues melawan Burnley.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved