Ketum PA 212 Slamet Maarif Datangi Polda Metro Jaya, Diperiksa Sebagai Saksi Aksi 1812

"Saya dipanggil sebagai saksi, tapi saya belum tahu saksi untuk siapa karena di situ tidak disebutkan saksi untuk siapanya," jelas Slamet.

TRIBUNJAKARTA/M RIZKI HIDAYAT
Ketua Umum Persaudaraan Alumni (Ketum PA) 212, Slamet Maarif, mendatangi kantor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin (4/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Ketua Umum Persaudaraan Alumni (Ketum PA) 212, Slamet Maarif, mendatangi kantor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin (4/1/2021).

Kepada awak media, dia menjelaskan maksud kedatangannya untuk memenuhi panggilan kepolisian.Slamet Maarif diperiksa polisi sebagai saksi atas kerumunan aksi 1812 beberapa waktu lalu. 

"Saya dipanggil sebagai saksi, tapi saya belum tahu saksi untuk siapa karena di situ tidak disebutkan saksi untuk siapanya," jelas Slamet.

FOLLOW JUGA:

Slamet mengklaim belum sempat hadir di lokasi saat aksi 1812 tersebut.

"Belum sempat ke lokasi, saya dengar sudah selesai acaranya, dibubarkan dan saya balik arah. Saya imbau untuk kembali ke rumah masing-masing," jelasnya.

Dia menuturkan, hari ini merupakan panggilan kedua dari kepolisian setelah sebelumnya, pada 29 Desember, Slamet berhalangan hadir lantaran berada di luar kota.

"Saya peserta dan saya belum hadir, sudah dibubarkan terlebih dahulu," tutup dia.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved