Breaking News:

Jadwal Liga Italia Live RCTI AC Milan Vs Juventus, Absennya Pilar Nyonya Tua dan Rossoneri

Jadwal Liga Italia pekan ke-16 Live RCTI bakal menyajikan duel sengit AC Milan Vs Juventus pada Rabu (6/1/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Miguel MEDINA / AFP
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) bereaksi di samping pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) setelah mencetak penalti saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus bermain secara tertutup pada 7 Juli 2020 di stadion San Siro di Milan 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Jadwal Liga Italia pekan ke-16 Live RCTI bakal menyajikan duel sengit AC Milan Vs Juventus pada Rabu (6/1/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Laga pekan ke-16 Serie A AC Milan Vs Juventus bakal tersaji di San Siro.

Namun, sejumlah pemain kunci kedua klub bakal absen saat laga sengit terjadi.

Pemain AC Milan mengucapkan selamat kepada gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (CL) setelah ia membuka skor dengan penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Benevento vs AC Milan pada 3 Januari 2021 di stadion Ciro-Vigorito di Benevento.
Pemain AC Milan mengucapkan selamat kepada gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (CL) setelah ia membuka skor dengan penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Benevento vs AC Milan pada 3 Januari 2021 di stadion Ciro-Vigorito di Benevento. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Di kubu Rossoneri, julukan AC Milan tak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Matteo Gabbia, dan Alexis Saelemaekers berlatih terpisah dan kemungkinan besar akan melewatkan laga melawan Juventus.

Ibrahimovic memberikan harapan kepada para penggemar Milan bahwa dia bisa pulih untuk laga melawan Juve, tetapi Sky Sport mengabarkan dia tidak akan fit untuk bermain.

Bennacer adalah starter reguler Milan yang telah memainkan 17 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini dan kemungkinan masih harus menepi.

Sementara itu, Sandro Tonali akan menjalani larangan satu pertandingan setelah mendapat kartu merah saat Milan mengalahkan Benevento dengan skor 2-0.

Kemudian Si Nyonya Tua, julukan Juventus, bek Alex Sandro dan penyerang Alavaro Morata absen dalam laga tersebut.

Alex Sandro, bek Juventus asal Brasil, dinyatakan positif Covid-19, Senin (4/1/2021).

Sebelumnya, dia bermain 83 menit dalam kemenangan 4-1 Juventus atas Udinese pada Minggu (3/1/2021).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved