Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Kantor Kelurahan Ciracas Ditutup 3 Hari, Pelayanan Dialihkan ke Kecamatan

Ditutup selama 3 hari, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kelurahan Ciracas dialihkan sementara ke Kantor Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Istimewa
Pemberitahuan penutupan sementara Kantor Kelurahan Ciracas mulai Selasa (5/1/2021) hingga Kamis (7/1/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Ditutup selama 3 hari, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kelurahan Ciracas dialihkan sementara ke Kantor Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Menyusul adanya laporan satu orang Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) yang dinyatakan reaktif usai menjalani rapid test, pelayanan di Kantor Kelurahan Ciracas dialihkan.

"Ya benar ditutup sementara. Pelayanan kami alihkan sementara ke Kantor Kecamatan Ciracas mulai hari ini sampai Kamis (7/1/2021) mendatang karena kantor kelurahan akan disemprot disinfektan," kata Lurah Ciracas, Rikia Marwa Salahudin saat dikonfirmasi, Selasa (5/1/2021).

Pemberitahuan ini pun telah disebarkan melalui unsur RT, RW, Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), maupun media sosial.

Sehingga sebagian besar masyarakat telah mengetahui dengan jelas informasi tersebut.

Baca juga: Chacha Sherly Kecelakaan di Jalan Tol, Polisi Ungkap Kronologi Kejadian, Begini Kondisinya Sekarang

"Pemberitahuan ini sudah kami siarkan ke masyarakat juga. Jadi pelayanan tetap berjalan normal namun dialihkan sementara saja ke kantor Kecamatan Ciracas. Kami juga pasang spanduk pemberitahuan di depan keluarahn," jelasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved