Breaking News:

Baru Kelar Mandi Pergoki Ada Pria Lain Antarkan istrinya, Seorang Suami Kalap Hilangkan Nyawa

Baru kelar mandi pergoki ada pria lain yang mengantarkan istrinya, seorang suami di Bangkalan, Madura kalap hingga menghilangkan nyawa.

freepik.com
Ilustrasi penusukan 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANGKALAN - Baru kelar mandi pergoki ada pria lain yang mengantarkan istrinya, seorang suami di Bangkalan, Madura kalap hingga menghilangkan nyawa.

Suami berinisial NL (36), warga Desa Lerpak Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan, Madura itu membunuh HD (32) pria yang sering mengantarkan istrinya.

Korban HD yang merupakan warga Desa Dabung Kecamatan Geger tewas usai menderita luka bacok di paha kaki sebelah kiri akibat bacokan parang dari pelaku.

"Korban meninggal dunia. Tersangka NL merasa cemburu dan sakit hati setelah memergoki isterinya diantar pulang oleh korban," ungkap Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Arief DJ, Selasa (5/1/2021).

Peristiwa itu terjadi ketika tersangka NL baru saja selesai mandi, Senin (4/1/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Melihat korban di warung, tersangka bergegas mengambil sebilah senjata tajam jenis parang dari salah satu kamar di rumahnya.

Arief menjelaskan, tersangka menghampiri korban ke warung kemudian membacokkan parang sebanyak dua kali di bagian paha kaki sebelah kiri korban.

Usai melampiaskan amarahnya, lanjut Arief, tersangka meninggalkan korban yang bersimbah darah. HD dilarikan warga ke Puskesmas Geger.

"Sekitar satu bulan korban diperingatkan agar tidak mengantarkan isteri pelaku saat bekerja menerima pesanan kuade temanten," jelasnya.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sorbanapraja bersama Kapolsek Geger AKP Hartanta melakukan penyelidikan terkait keberadaan tersangka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tersangka NL tengah dalam perjalanan menuju Surabaya.

Anggota Satreskrim Polres Bangkalan dan Unitreskrim Polsek Geger bergerak cepat. Penghadangan dilakukan di pintu akses menuju Jembatan Suramadu, Dusun Tangkel Desa/Kecamatan Burneh.

NL (duduk) saat diperlihatkan polisi di Mapolres Bangkalan, Senin (4/1/2020) malam.
NL (duduk) saat diperlihatkan polisi di Mapolres Bangkalan, Senin (4/1/2020) malam. (Surya/Ahmad Faisol)

Baca juga: 3 Calon Pengganti Kapolri, Pernah Tangani Teroris Dr Azhari, Noordin M Top hingga Kasus Ahok

Baca juga: Ibu Pendarahan Usai Melahirkan Meninggal di Jalan Rusak Parah yang Bertahun-tahun Tak Diperbaiki

Baca juga: Sepekan Nginap Bareng 2 Pria, Ibu Muda Tak Bernyawa Usai Temui Tamu via Aplikasi: Jejak di Bantal

"Tim gabungan mengamankan tersangka pada pukul 23.00 WIB (Senin). Ia hendak melarikan diri ke Surabaya," tutur Arief.

Atas tindakan main hakim sendiri, lanjutnya, tersangka NL dijerat Pasal 340 Sub Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan yang Direncanakan.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Cemburu, Suami Bacok Teman Istri hingga Tewas, Korban Dipergoki Antar Istri Pelaku dari Merias,

Editor: Elga H Putra
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved