Breaking News:

Duka Keluarga Makamkan Chacha Sherly, Iptu Agus Lirih: Mohon Dimaafkan, Kalau Anak Saya Punya Salah

Suasana duka terlihat saat pemakaman Chacha Sherly eks Trio Macan di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (5/1/2021) malam.

surya.co.id/m taufik
Prosesi pemakaman Chacha Sherly di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa malam (5/1/2021). Suasana duka terlihat saat pemakaman Yuselly Agus Stevy atau Chacha Sherly eks Trio Macan di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (5/1/2021) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Suasana duka terlihat saat pemakaman Chacha Sherly eks Trio Macan di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (5/1/2021) malam.

Iptu Agus Hansip, ayah almarhumah Yuselly Agus Stevy atau Chacha Sherly meminta kepada semua orang untuk memaafkan anaknya bila ada kesalahan.

Ayah Chacha, Iptu Agus merupakan perwira polisi yang menjabat sebagai Wakasat Reskoba Polresta Sidoarjo.

Jenazah Chaca dimakamkan di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Berjarak sekitar satu kilometer dari rumah duka.

"Mohon dimaafkan ya, kalau anak saya punya salah," ujar Iptu Agus lirih saat ditemui Surya.co.id di sela pemakaman, Selasa (5/1/2021).

Saat pemakaman, terlihat Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji hadir di rumah duka Yuselly Agus Stevy alias Chaca Sherly di Perumahan Kedungturi Permai 1, Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Sumardji terlihat mendampingi Iptu Agus Hansip, ayah almarhum Chaca, yang merupakan Wakasat Reskoba Polresta Sidoarjo.

"Kami turut berduka cita. Semoga almarhumah Khusnul Khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan bisa tetap tabah dan sabar," kata Sumardji.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved