Breaking News:

Suka Sekali dengan Mi Instan, Princess Jauhara Putri Kerajaan Saudi Bakal Investasi di Indonesia

Putri Jauhara yang merupakan penggemar mie instan Indonesia ini juga meminta Konjen Eko untuk menggelar pameran produk-produk Indonesia.

ISTIMEWA/Dokumentasi KJRI Jeddah
Putri Kerajaan Arab Saudi, Princess Jauhara, bertemu dengan pejabat Konsulat Jenderal RI di Jeddah. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ada kabar baik bagi Indonesia.

Putri Kerajaan Saudi, Princess Jauhara ternyata tertarik bangun bisnis di Indonesia.

Ia bahkan mau membangun resort mewah di sini.

Itu disampaikan Princess Jauhara saat menemui Konsul Jenderal RI di Kantor KJRI Jeddah akhir tahun 2020, tepatnya 30 Desember 2020.

Dilansir SURYAMALANG.com dari website Kementerian Luar Negeri: Pengusaha Arab Saudi Diskusi Peluang Dagang dan Investasi dengan Konjen RI Jeddah, Princess Jauhara saat itu datang tidak sendiri.

Ia bersama para pengusaha arab.

Saat itu Konjen RI di Jeddah, Eko Hartono dan tim menjelaskan berbagai peluang dagang dan investasi di Indonesia mulai dari sektor fesyen, makanan, furniture, otomotif, hingga properti.

Baca juga: Hindari Fitnah Incar Pilgub, Risma Disebut Tak Perlu Sering Blusukan Atau Harus Selalu di Jakarta

Lalu, untuk menunjukkan keseriusannya, Princess Jauhara akan mengirim tim ke Indonesia setelah situasi memungkinkan untuk melihat langsung pilihan-pilihan investasi, khususnya resort property di daerah wisata.

Selain itu, Princess Jauhara yang merupakan penggemar mie instan Indonesia ini juga meminta Konjen Eko untuk menggelar pameran produk-produk Indonesia, termasuk kuliner di sana.

Untuk diketahui pula, di tengah pandemi sepanjang tahun 2020, KJRI Jeddah telah sudah berupaya memfasilitasi puluhan kegiatan ekonomi, investasi, dan perdagangan bilateral antara mitra-mitra di Indonesia dan Arab Saudi.

Di tahun 2021, upaya serupa akan dilakukan secara lebih intensif guna mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional Indonesia.

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Putri Kerajaan Arab Tertarik Bangun Resort Wisata di Indonesia, Singgung Soal Mie Instan Juga

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved