Breaking News:

Tabrak Pohon, Pengemudi Motor di Jakarta Timur Tewas

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto Gymnastir mengatakan Gymnastiar tewas saat mengemudikan motor Yamaha Mio Soul berpelat AG 3899

Istimewa
Jasad Gymnastiar Rafsanjani (18) yang ditemukan di jalur hijau Jalan Ahmad Yani di Matraman, Jakarta Timur, Rabu (6/1/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MATRAMAN - Gymnastiar Rafsanjani (18) tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur pada Rabu (6/1/2021).

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto Gymnastir mengatakan Gymnastiar tewas saat mengemudikan motor Yamaha Mio Soul berpelat AG 3899 VA sekira pukul 05.00 WIB.

"Korban melaju dari arah Selatan menuju arah Utara melalui Jalan Ahmad Yani, setelah melewati jembatan Jatinegara kendaraan oleng ke kiri," kata Teguh saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Rabu (6/1/2021).

Lantaran tak bisa mengendalikan laju kendaraan, motor yang dikemudikan warga Kampung Sumur, Kecamatan Duren Sawit menabrak pohon di jalur hijau.

Dari hasil pemeriksaan sementara Unit Laka Satlantas Jakarta Timur kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal akibat kehilangan kemudi.

Baca juga: Dua Hakim dan Empat Pegawai Pengadilan Negeri Tangerang Positif Covid-19

Baca juga: Fraksi PAN DPRD DKI Apresiasi Blusukan Mensos Tri Rismaharini di Jakarta

Baca juga: Kapolsek Cakung Ajak Istri Jadi Penikmat Ikan Cupang

"Korban meninggal di lokasi setelah menabrak pohon. Kendaraan korban dan beserta suratnya sudah kami amankan di kantor unit Laka Satlantas Jakarta Timur," ujarnya.

Kanit Patroli Polsek Matraman AKP Warsito menuturkan jasad Gymnastiar pertama ditemukan anggota PPSU saat membersihkan area jalur hijau.

Temuan lalu dilaporkan ke Polsek Matraman yang segera berkoordinasi dengan jajaran Unit Laka Satlantas Jakarta Timur melakukan olah TKP.

"Hasil olah TKP ditemukan bekas benturan di pohon yang ditabrak kendaraan korban, jadi diduga kecelakaan lalu lintas tunggal. Jasadnya sudah dievakuasi ke RSCM untuk keperluan Visum," tutur Warsito

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved