Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangerang

PPKM Jawa-Bali Pekan Depan, Belum Ada Peraturan Matang di Kabupaten Tangerang

Pemerintah Kabupaten Tangerang belum menerapkan kepastian dan penegasan soal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Ega Alfreda
Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar rapat soal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang akan dilaksanakan pada 11 sampai 25 Januari 2021, Jumat (8/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pemerintah Kabupaten Tangerang belum menerapkan kepastian dan penegasan soal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diterapkan mulai 11 sampai 25 Januari 2021.

PPKM ditetapkan pemerintah pusat khusus wilayah Jawa dan Bali dimana. 

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan kalau pihaknya belum merumuskan secara detail peraturan apa saja yang akan diterapkan saat PPKM.

"Di Kabupaten Tangerang sendiri sebetulnya sudah ada aturan untuk pelaksanaan pembatasan selama Natal dan Tahun Baru yang berakhir sampai tanggal 5 Januari 2021," kata Zaki, Jumat (8/1/2021).

Pasalnya, dengan adanya surat edaran soal PPKM pada 11 sampai 25 Januati 2021 tersebut, Pemerintah Kabupaten Tangerang sudah merombak aturan kerja.

Yakni pemberlakuan work from home (WFH) sebangak 75 persen dan Work From Office (WFO) sebanyak 25 persen.

Zaki melanjutkan, soal peraturan makan di tempat dan harus dibawa pulang disebuah rumah makan pun sedang digodok dan akan segera disosialisasikan.

"Terakhir soal pengetatan kembali jam operasional baik itu mal, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya beroperasi dari jam 10.00 WIB sampai 19.00 WIB ini akan disosialisasikan segera," ungkap Zaki.

Sedangkan, untuk pembelajaran tatap muka saat ini ditiadakan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved