Breaking News:

Virus Corona di Indonesia

Jokowi Dijadwalkan Terima Vaksin Covid-19 Besok, Raffi Ahmad, BCL Kapan? Ini Penjelasan Kemenkes

Presiden Jokowi dijadwalkan akan disuntik vaksin Covid-19 pada 13 Januari 2021, besok. Lalu kapan Raffi Ahmad, BCL, dr. Tirta, Najwa Shihab divaksin?

Youtube Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi saat mengumumkan nama calon menteri di Istana Merdeka, Selasa (21/12/2020). Presiden Jokowi dijadwalkan akan disuntik vaksin Covid-19 pada 13 Januari 2021, besok. Lalu kapan Raffi Ahmad, BCL, dr. Tirta, Najwa Shihab divaksin? 

TRIBUNJAKARTA.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan disuntik vaksin Covid-19 pada 13 Januari 2021, besok.

Lalu kapan Raffi Ahmad, Bunga Citra Lestari (BCL), dr Tirta, maupun Najwa Shihab menerima vaksin?

Vaksin yang digunakan Presiden Jokowi merupakan vaksin Sinovac yang telah tiba di Indonesia pada 6 dan 31 Desember lalu.

Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 dari Kementerian Kesehatan Dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epid mengatakan, pihaknya tengah mematangkan nama-nama yang akan menerima pada Rabu esok 13 Januari 2021.

Ia pun meminta, agar semua pihak menunggu secara resmi pengumuman detail terkait vaksinasi perdana tersebut.

"Tunggu pengumuman resmi ya.. Nama Presiden Jokowi sudah (masuk daftar)," ujar Nadia melalui pesan singkatnya kepada Tribunnews.com, Selasa (12/1/2020).

Sebelumnya, beredar slide nama-nama penerima vaksinasi perdana bersama Presiden Jokowi pada 13 Januari 2021.

Baca juga: Pesan Habib Rizieq Shihab, Jelang Sidang Putusan Praperadilan Gugatan Status Tersangka di PN Jaksel

Dalam slide berlogo Kementerian Kesehatan tersebut tertulis nama seperti Raffi Ahmad, Bunga Citra Lestari, dr. Tirta, maupun Najwa Shihab.

"Slidenya bukan rilis resmi Kemenkes dan informasi tersebut tidak dapat dijadikan rujukan karena hingga saat ini, pelaksanaan dan tokoh-tokoh yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 perdana masih dalam tahap pembahasan dan kita masih menunggu keluarnya EUA," ujar Nadia saat dihubungi Tribunnews.com, Jumat (8/1/2021).

Presiden Suntik Vaksin

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved