Breaking News:

Perhiasan Custom dari Lokal Jo Atelier, Rekomendasi Perhiasan Cantik untuk Hadiah Orang Tersayang

material emas menjadi yang paling populer sebagai bahan baku perhiasan. Seperti brand lokal Jo Atelier

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Brand lokal Jo Atelier yang memfokuskan brand nya pada perhiasan emas sebagai “gold as the center of attention" 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perhiasan memang menjadi item favorit setiap wanita, karena dengan perhiasan bisa menambah penampilan semakin feminim juga elegan. 

Jenis-jenis perhiasan pun juga sangat beragam mulai dari kalung, cincin, antin, gelang, liontin, dan lain lain, dengan berbagai jenis material yang banyak sekali pilihannya.

Namun memang, material emas menjadi yang paling populer sebagai bahan baku perhiasan. Seperti brand lokal Jo Atelier yang memfokuskan brand nya pada perhiasan emas sebagai “gold as the center of attention”.

Karena brand ini memang sedikit menggunakan material seperti gemstones atau material yang lain pada koleksinya, dan lebih menggunakan emas yang selaras dengan tujuan dari Jo Atelier, ingin menonjolkan elemen dari emas nya.

Nama brand Jo Atelier lahir dari singkatan nama keluarga Ibu sang owner, karena baginya, nama ini mengingatkan akan sosok Ibu nya yang suka memakai perhiasan saat beliau beraktivitas.

“Jadi memang original lookbook kita sewaktu mendesain perhiasan adalah berdasarkan seorang wanita yang bagi kita bisa merepresentasikan semua wanita Indonesia,” kata Joan selaku Creative Jo Atelier, Selasa (12/1/2021).

Dengan slogan “Made with Love, with a Little Rock and Roll” Jo Atelier memberikan sentuhan perhiasan yang edgy dan feminin dalam pendekatan desain yang lembut dan keras.

Perhiasan dari Jo Atelier memang didesain untuk wanita modern yang selalu suka beraktivitas dan juga para wanita dapat mengembangkan gaya serta mengekspresikan diri mereka sendiri, karena Jo Atelier menciptakan berbagai karya yang unik dan juga kontemporer.

Produk perhiasan yang dihadirkan Jo Atelier terdiri dari anting, kalung, cicin, dan gelang dengan kadar 17 karat. Istimewanya, brand lokal ini memberikan custom desain yang di-engrave pada perhiasan; cincin signet, kalung, serta gelang.

Customer dapat me-request perhiasan yang bisa di-engrave dengan desain pilihan masing-masing; seperti nama, benda, simbol tertentu, bahkan juga bisa gambar wajah orang yang dicintai untuk di-engrave pada perhiasan Jo Atelier.

Untuk Alphabet bracelet dan chain, juga bisa dicustom dengan inisial dari nama-nama anggota keluarga yang tercinta.

Perhiasan custom ini menjadi item favorit dari brand Jo Atelier, tidak ketinggalan Anting Hoops yang juga menjadi favorit para customernya.

Menurutnya, dengan adanya desain yang dapat dicustom sesuai keinginan customer, hal ini penting untuk pembeli.

"Bagi kita, penting sekali untuk setiap customer bisa mendapatkan pieces yang mereka benar-benar inginkan, yang bisa mereka anggap sebuah treasure, bukan hanya karena dari segi value (karena ini emas)," kata Joan.

Untuk memberikan kemudahan dalam meng-order perhiasan dari Jo Atelier, perhiasan ini dapat dipesan secara online, dengan mengunjungi situs web www.joatelier.com atau bisa juga melalui Official Jo Atelier di marketplace Shopee dan Tokopedia.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved