Breaking News:

Kabar Artis

Polda Metro Limpahkan Laporan Ormas Soal Pesta Raffi Ahmad ke Polres Metro Jakarta Selatan

Ia melaporkan Raffi Ahmad karena menilai suami Nagita Slavina itu telah melanggar protokol kesehatan setelah divaksin Covid-19.

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Wahyu Aji
Kolase sumber medsos
Sejumlah selebriti ikut pesta yang digelar Raffi Ahmad di Kafe Home Sean Gelael, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021) malam. Tampak sejumlah public figure di antaranya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Anya Geraldine, Uus, Gading Marten, Nagita Slavina dan lain sebagainya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Polda Metro Jaya melimpahkan laporan ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) terkait pesta yang dihadiri Raffi Ahmad ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal itu dikatakan Ketua Infokom DPP Pekat IB Lisman Hasibuan.

Ia melaporkan Raffi Ahmad karena menilai suami Nagita Slavina itu telah melanggar protokol kesehatan setelah divaksin Covid-19.

"Kita sudah ke SPKT (Polda), kita koordinasi sama Ditkrimsus. Penyampaian dari Ditkrimsus bahwa kasus ini sedang diproses oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Bukan ditolak, tapi proses ini sudah dilimpahkan ke Polres," kata Lisman saat dikonfirmasi, Sabtu (16/1/2021).

Lisman mengaku bakal menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan dalam waktu dekat.

Ia akan mendesak kepolisian memanggil orang-orang yang hadir pada pesta di sebuah rumah pribadi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2021) malam lalu.

"Saya akan kawal di Jakarta Selatan. Berani nggak Polres memanggil Ahok, Raffi, dan kawan-kawannya yang terlibat," ujar dia.

Suami Nagita Slavina itu hadir di pesta tersebut setelah mendapat suntik vaksin Covid-19 di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo mengungkapkan, pesta itu dihadiri oleh belasan orang termasuk Raffi Ahmad.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved