Breaking News:

Pegadaian Berikan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di Sumedang

PT Pegadaian (Persero) memberikan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang

dok. Pegadaian
Pegadaian berikan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang. 

TRIBUNJAKARTA.COM - PT Pegadaian (Persero) memberikan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang.

Bantuan berupa sembako dan perlengkapan ibadah diserahkan oleh Wartono Deputi Bisnis Area Priangan Timur (Tasikmalaya) Kanwil X Bandung didampingi Pemimpin Cabang Tanjungsari dan Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Padasuka., Rabu (13/01/2021).

Bantuan diterima oleh Camat Cimanggung Dikdik Syeh Rizki mewakili korban.

Atas nama warga Cimanggung Dikdik menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pegadaian yang telah meringankan beban masyarakat terdampak bencana.

“Kami atas nama warga menyampaikan terima kasih kepada Pegadaian atas respon yang diberikan untuk meringankan beban masyarakat. Bantuan yang diberikan oleh Pegadaian ini sangat membantu kami menghadapi musibah di tengah Pandemi Covid-19," dalam siaran pers pada TribunJakarta, Senin (18/1).

Baca juga: Simak 7 Hal yang Terjadi pada Tubuh jika Minum Kopi Setiap Hari, Ini Penjelasan Lengkapnya

Adapun Deputi Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Priangan Timur (Tasikmalaya) Kanwil X Bandung, Wartono menyatakan empati dan ikut berduka cita atas musibah yang dihadapi masyarakat. Ia berharap masyarakat dapat menghadapi musibah dengan tabah dan penuh kesabaran.

“Kami yakin musibah ini tidak mudah untuk dihadapi. Kami juga percaya bahwa bantuan yang  kami berikan tidak mampu memulihkan dampak yang timbul namun demikian kami berharap bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu mengurangi beban masyarakat”.

PT Pegadaian (Persero) terus berkomitmen untuk membantu masyarakat melalui program CSR Pegadaian Peduli yang terdiri dari program yang bersifat pro Planet, pro People, dan pro Profit.

Program-program yang dibuat ditujukan untuk peningkatan kelestarian lingkungan, kualitas masyarakat dan peningkatan ekonomi yang bermuara pada kesjahteraan masyarakat. (*)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved