Breaking News:

Mantan Kapten Persipura U-19 Ini Tega Pukuli Pacarnya Karena Kalah Main Mobile Legend dan Diolok

Pemukulan ini dilandasi masalah sepele, di mana Alvian diejek oleh teman-teman pacarnya karena kalah main gim online, Mobile Legend.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino | Editor: Erik Sinaga
Dok. Polres Metro Jakarta Utara
Alvian Sanyi (21), pesepakbola muda yang menjadi pelaku penganiayaan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Pesepakbola muda Alvian Sanyi (21) ditangkap Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara karena memukuli pacarnya, Rana Anjani (27), hingga babak belur.

Pemukulan ini dilandasi masalah sepele, di mana Alvian Sanyi diejek oleh teman-teman pacarnya karena kalah main game online, Mobile Legend.

"Berdasarkan keterangan korban, pelaku kesal dengan korban dan diolok-olok oleh teman korban ketika kalah bermain game online tersebut," kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi saat dikonfirmasi, Selasa (19/1/2021).

Selain itu, mantan kapten Persipura U-19 itu juga menyimpan kekesalan terhadap sang kekasih yang kerap memasang foto dengan pakaian cukup terbuka di status WhatsApp-nya.

Karena kekesalan yang menumpuk tersebut, Alvian Sanyi lantas memukuli Rana di kamar kosnya.

"Pelaku juga kesal terhadap korban setelah mengetahui korban yang selaku pacarnya telah memasang foto sexy di status WhatsApp-nya. Atas kejadian tersebut, pelaku langsung marah dan memukul korban," kata Nasriadi.

Adapun kejadian penganiayaan ini terjadi dalam indekos yang ditempati korban di Jalan Agung Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kejadian penganiayaan ini kemudian dilaporkan korban ke Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara.

Dari laporan yang ada, korban yang sudah babak belur membeberkan bahwa dirinya dipukuli Alvian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved