Breaking News:

SK-II Hadir di Lazada, Tawarkan Pengalaman Belanja yang Istimewa

Merek kecantikan global SK-II meluncurkan online flagship store pertama-nya di Asia Tenggara, bermitra dengan eCommerce retailer, Lazada.

freepik
Ilustrasi wajah 

TRIBUNJAKARTA.COM - Merek kecantikan global SK-II meluncurkan online flagship store pertama-nya di Asia Tenggara, bermitra dengan eCommerce retailer, Lazada.

SK-II Lazmall Flagship Store menghadirkan pengalaman perawatan kulit yang interaktif dengan memandu konsumen di sepanjang perjalanan mereka menuju Kulit Sebening Kristal.

"Kami ingin bisa melayani bukan menjual dan menemukan cara baru dan bermakna untuk merangkul konsumen kami untuk SK-II," kata Sandeep Seth, Chief Executive Officer, Global SK-II dalam siaran persnya pada Selasa (16/1). “Kami tahu pelanggan kami

Pelanggan kini dapat membeli PITERA™ favorit mereka dari kenyamanan rumah, dan bahkan menerima saran kecantikan yang dipersonalisasi dengan konsultasi
perawatan kulit virtual melalui fungsi chat yang ada di aplikasi Lazada.

"Kami beralih ke e-counseling dengan konsultan kecantikan kami untuk menjawab pertanyaan perawatan kulit yang paling sering para
pelanggan kami tanyakan hanya dari kenyamanan rumah," terangnya.

Adapun Jessica Liu, President dan Head
of LazMall, Lazada Group mengaku pihaknya menyambut hangat kemitraan dengan SK-II.

“Lazada bersemangat untuk mengawali tahun 2021 dengan Super Grand Opening pertama kami dan menyambut merek kecantikan ternama yang bergengsi SK-II di LazMall," imbuh Jessica.

SK-II LazMall Super Grand Opening day akan berlangsung pada 21 Januari 2021 dengan Pra-pembukaan yang spesial berlangsung mulai dari 14 hingga 20 Januari 2021.

Pada hari Super Grand Opening ini, set eksklusif LazMall akan tersedia dalam jumlah terbatas dari pukul 12.00-2.00 pagi.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved