Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Cerita Duka Sahabat Pramugari Mia Hingga Rencana Cuti ke Bali Berubah Jadi Hari Pemakaman

Jenazah pramugari Sriwijaya Air SJ-182 Mia Tresetyani Wadu (23) tiba di rumah duka, Bali, pada Rabu (20/1/2021). Seharusnya ia pulang ke Bali besok.

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Dayu dan Srita bersama Ardi kakak Mia, mengiringi peti jenazah Pramugari Mia Tresetyani Wadu (23) saat tiba di rumah duka Jalan Tukad Gangga, Gang Tirta Gangga, Panjer, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Rabu 20 Januari 2021. Terungkap pula Mia telah merencanakan cuti Natal pada tanggal 21 Januari 2021 untuk pulang ke Bali. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BALI - Jenazah pramugari Sriwijaya Air SJ-182 Mia Tresetyani Wadu (23) tiba di rumah duka Jalan Tukad Gangga, Gang Tirta Gangga, Panjer, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Rabu (20/1/2021) sore.

Jasad Mia ditemani dua sahabatnya Ida Ayu Kade Widya dan Srita dan kakak kandungnya.

Terungkap pula Mia telah merencanakan cuti Natal pada tanggal 21 Januari 2021 untuk pulang ke Bali.

Namun, rencana pulang esok hari berubah menjadi hari pemakaman.

Jasad Mia rencananya akan dimakamkan di Taman Pemakaman Kristen Mumbul Nusa Dua, Kamis 21 Januari 2021 sekitar pukul 12.15 Wita.

"Sebenarnya, Mia mau pulangnya tanggal 21 (Januari 2021,-red) besok, ambil cuti Natal, rencananya ada di rumah, dan memang sesuai rencana, 21 itu besok dimakamkan," kata kerabat Mia, Yudi Irawan saat dijumpai Tribun Bali di rumah duka, Jalan Tukad Gangga, Gang Tirta Gangga, Denpasar, Bali, pada Rabu (20/1/2021).

"Kami bangga Mia meninggalkan kami dalam tugasnya, itu yang membuat keluarga besar kami bangga."

Yudi mengungkapkan, sejatinya almarhumah Mia sudah memiliki rencana untuk pulang ke Bali pada tanggal 21 Januari 2021, untuk berlibur mengambil cuti Hari Raya Natal.

"Dia ambil cuti, Natal (Mia) tidak pulang karena traffic penerbangan penuh, bagi dia mungkin mengutamakan tugas dan memilih pulang tanggal 21 Januari," sebutnya.

"Biasanya Mia kalau di rumah, mengunjungi keluarga dan suka bertemu teman TK sampai SMA-nya," ujar Yudi.

Suasana kedatangan jenazah Mia Tresetyani Wadu di kargo domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.
Suasana kedatangan jenazah Mia Tresetyani Wadu di kargo domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. (Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved