Breaking News:

Thailand Open 2021

Hasil Thailand Open 2021: Bangganya Wakil India Bermain Kesakitan Bisa Kalahkan Jonatan Christie

Prannoy HS tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya lantaran mampu menyingkirkan Jonatan Christie yang menempati unggulan keenam.

Erika Sawauchi
Aksi Prannoy HS pada babak pertama Thailand Open 20221, Rabu (21/1/2021) 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANGKOK- Pebulu tangkis tunggal putra India, Prannoy HS, bangga setelah menyingkirkan Jonatan Christie pada babak pertama Thailand Open 2021.

Prannoy HS membuat kejutan tatkala menjalani duel babak pertama Thailand Open 2021 ke-2 melawan pemain unggulan asal Indonesia, Jonatan Christie.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Rabu (20/1/2021), Prannoy HS memenangi duel selama tiga gim tersebut dengan skor 18-21, 21-16, 23-21.

Selepas laga, Prannoy HS tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya lantaran mampu menyingkirkan Jonatan Christie yang menempati unggulan keenam.

Prannoy HS merasa perjuangannya semakin istimewa lantaran dia juga melawan rasa sakit yang mendera otot dan tulang rusuknya.

Kondisi tersebut tidak lepas dari infeksi Covid-19 yang dialami Prannoy.

"Saya bangga dengan kemenangan saya hari ini, saya belum berlatih dalam beberapa terakhir," kata Prannoy HS, dilansir BolaSport.com dari rilis resmi BWF.

"Tulang rusuk saya sakit, mungkin ada pembengkakan otot karena saya sering mengalami batuk saat masih terinfeksi Covid-19," tuturnya menambahkan.

Prannoy HS mengaku tidak menaruh harapan yang tinggi selama menjalani pertandingan melawan Jonatan Christie.

Rasa nyeri bahkan kembali dirasakan Prannoy HS pada bahu kirinya ketika berjuang menghentikan Jonatan Christie menuntaskan match point.

"Hari ini saya hanya ingin bertanding karena tidak ada ekspektasi. Saya terjatuh ketika dia mendapatkan match point dan itu membuat bahu kiri saya sakit," tuturnya.

"Saya kira bahu saya mengalami dislokasi tetapi bisa kembali ke tempatnya, saat ini saya tidak apa-apa tapi mungkin nanti akan mulai terasa sakit lagi."

Baca juga: Hasil Thailand Open 2021: Melaju ke Babak 16 Besar, Ahsan/Hendra Akan Melawan Pramudya/Yeremia

Baca juga: Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo: Polantas Tak Ditugaskan Menilang, Hanya Atur Lalu Lintas

Baca juga: Terobosan Komjen Listyo Sigit Calon Kapolri Pilihan Jokowi: Polantas Tak Lagi Menilang

Prannoy HS akan menghadapi wakil Malaysia, Liew Daren, pada babak kedua Thailand Open II 2021 yang berlangsung Kamis (21/1/2021) besok.

Adapun, Indonesia masih memiliki dua wakil tersisa di sektor tunggal putra dalam diri Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito.

Berita ini telah tayang di Bolasport berjudul: Thailand Open II 2021 - Sisihkan Jonatan Christie, Ini Reaksi Wakil India

Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved