Breaking News:

Terungkap Niat Awal Pelaku Eksibisionis ke Istri Isa Bajaj, Ujeng Berstatus Jomblo: Saya Pusing

Yusuf alias Ujeng (51) mengungkapkan niatan awal sebelum melakukan aksi eksibisionis terhadap istri komedian Isa Bajaj, Rahayu Mutiara.

TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina
Ujeng, pelaku eksibisionis terhadap istri Isa Bajaj di Mapolrestro Jakarta Timur, Kamis (21/1/2021). Yusuf alias Ujeng (51) mengungkapkan niatan awal sebelum melakukan aksi eksibisionis terhadap istri komedian Isa Bajaj, Rahayu Mutiara. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Yusuf alias Ujeng (51) mengungkapkan niatan awal sebelum melakukan aksi eksibisionis terhadap istri komedian Isa Bajaj, Rahayu Mutiara pada Minggu (18/1/2021).

Ia mengaku ingin berolahraga pada Minggu (18/1/2021) lalu.

Namun gegara menonton video porno serta minum anggur merah, Ujeng pun memendam nafsu birahi.

Apalagi statusnya tak memiliki pasangan membuat Ujeng nekat beraksi eksibisionis saat istri Isa Bajaj, Ayu sedang lari pagi seorang diri di Komplek Abadi.

"Niat awalnya untuk olahraga bukan untuk aksi itu. Saya enggak niat. Pikiran saya sudah pusing. Jadi saya sudah pusing aja," kata Ujeng di Mapolsek Duren Sawit, Kamis (21/1/2021).

Anggota Polsek Duren Sawit pun berhasil meringkus Ujeng setelah melakukan enyelidikan selama tiga hari.

Kasus eksibisionis yang dialami istri komedian Isa Bajaj pada Minggu (17/1/2021) itu viral.

Dengan tangan diborgol, Ujeng digiring ke Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, usai ditangkap di kediamannya di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Dengan bantuan IT ataupun teknologi, dari pihak kepolisian berhasil mendapatkan identitas dari terduga pelaku. Kemudian dilakukan penyelidikan untuk mencari dan berhasil diamankan terduga pelaku ini," kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Rensa Sastika Aktadivia di lokasi, Kamis (21/1/2021).

Terduga pelaku eksibisionis (pelecehan seksual) terhadap istri dari komedian Isa Bajaj akhirnya berhasil ditangkap.
Terduga pelaku eksibisionis (pelecehan seksual) terhadap istri dari komedian Isa Bajaj akhirnya berhasil ditangkap. (Instagram @isa_bajaj)

Rensa mengatakan pelaku sempat melakukan aksinya di dua tempat.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved