Breaking News:

BMKG Prediksi Cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Berpotensi Hujan Disertai Kilat Hari Ini

BMKG memberikan peringatan kepada warga Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan potensi hujan disertai kilat pada Jumat (22/1/2021).

Warta Kota/Henry Lopulalan
JAKARTA HUJAN TIDAK MERATA - Hujan deras bersama angin turun dikawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016). Jakarta di guyur hujan tidak merata dari hujan deras bersama angin hingga hanya rintik-rintik. 

TRIBUNJAKARTA.COM - BMKG memberikan peringatan kepada warga Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan potensi hujan disertai kilat pada Jumat (22/1/2021) hari ini.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan terjadi hujan disertai kilat di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada Jumat (22/1/2021) pagi ini, sementara wilayah lainnya di DKI Jakarta diprediksi berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu,” tulis peringatan dini BMKG yang disiarkan dalam situs resminya, Jakarta, Jumat dini hari.

Sedangkan Jumat siang, hujan ringan akan mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sementara wilayah lainnya di Jabodetabek cerah berawan.

Hujan akan berhenti mengguyur wilayah DKI Jakarta pada Jumat malam.

Menurut BMKG, cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta pada Jumat malam akan cerah berawan.

Sementara di kota penyangga DKI Jakarta, seperti Tangerang, Banten dan Bogor, Jawa Barat, diperkirakan akan terjadi hujan ringan Jumat siang.

Sementara Bekasi, Jawa Barat, dan Depok, Jawa Barat diperkirakan akan cerah berawan pada Jumat siang, demikian BMKG.  

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Update Prakiraan Cuaca Jumat, BMKG: Waspada Potensi Hujan Kilat di Jakarta utara-Kepulauan Seribu

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved