Breaking News:

Yuk Nikmati Kesegaran Susu Greenfields, Hadir Dalam Desain Kemasan Baru

Kemasan baru yang hadir dalam beberapa fase di awal tahun 2021 ini, tidak mengubah kandungan kebaikan 100% susu sapi segar untuk seluruh  produk.

Freepik
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Greenfields memperkenalkan kemasan baru untuk seluruh rangkaian produknya yang terdiri dari Fresh Milk, UHT Milk, Yogurt, Yogurt Drink, Cheese dan Whipping Cream.

Kemasan baru yang hadir dalam beberapa fase di awal tahun 2021 ini, tidak mengubah kandungan kebaikan 100% susu sapi segar untuk seluruh  produk.

"Kemasan baru Greenfields menempatkan logo secara diagonal dengan ukuran lebih besar dan bold, mendominasi bidang utama kemasan,” jelas Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing and Sales, PT Greenfields Dairy Indonesia dalam siaran persnya 

Kemasan susu pasteurisasi Greenfields Fresh Milk, Low Fat Milk dan Skimmed Milk berwarna dasar putih dengan sentuhan hijau untuk membedakan setiap variannya, sementara produk susu pasteurisasi Choco Malt Milk, Strawberry Milk dan Mochaccino Milk masing-masing berwarna coklat tua, pink dan coklat muda sesuai warna flavor susu.

Baca juga: Waspada Penipuan! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 Hanya di Situs Resmi, Simak Syarat dan Caranya

Kemasan Greenfields Yogurt yang baru juga berwarna dasar putih dan hijau dengan gambar yogurt serta buah sesuai dengan flavor masing-masing. Kemasan Greenfields Yogurt Drink yang baru berwarna dasar pastel lembut.

“Tampilan kemasan baru dengan berbagai warna dan logo bold yang melintang diterima dengan baik dan berhasil menampilkan luasnya rangkaian produk susu dan hasil olahan susu Greenfields yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas – tua dan muda."

"Meski hadir dengan kemasan baru, Greenfields tetap mempersembahkan kualitas terbaik 100% susu segar dalam setiap produk – ini adalah satu hal yang tidak akan pernah kami ubah dan akan tetap kami pertahankan untuk seluruh rangkaian produk susu dan hasil olahan susu Greenfields,” tutup Syahbantha Sembiring.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved