Breaking News:

Balita Tewas Tercebur di Kali Cipinang Saat Ibunya Tertidur

SY terlelap sehingga tidak mengetahui saat NP berjalan ke belakang rumah yang langsung menuju Kali Cipinang.

Penulis: Bima Putra | Editor: Erik Sinaga
Dokumentasi Polsek Makasar
Anggota Polsek Makasar saat menunujukkan lokasi jasad NP ditemukan tersangkut di Kali Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (22/1/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Seorang balita perempuan berinisial NP tewas akibat tercebur ke aliran Kali Cipinang, Kelurahan Halim Perdanakusuma, Kecamatan Makasar.

Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Mochamad Zen mengatakan bayi berusia 2 tahun 6 bulan itu ditemukan tewas pada Jumat (22/1) sekira pukul 17.30 WIB.

"Korban jatuh ke kali saat ibunya tertidur, dugaannya saat ibunya tidur korban berjalan ke belakang rumahnya yang mengarah ke Kali Cipinang lalu jatuh," kata Zen di Jakarta Timur, Sabtu (23/1/2021).

Dari hasil pemeriksaan SY (20) selaku ibu kandung korban, Zen menuturkan sekira pukul 16.00 WIB pada hari kejadian SY lebih dulu menidurkan NP.

Namun setelahnya SY juga ikut terlelap sehingga tidak mengetahui saat NP berjalan ke belakang rumah yang langsung menuju Kali Cipinang.

"Karena ibunya kelelahan jadi setelah menidurkan korban dia juga ikut tertidur, tidak tahu kalau anaknya bangun lalu berjalan ke kali. Sementara saat kejadian ayahnya korban sedang bekerja," ujarnya.

Zen menyebut musibah yang menimpa NP baru diketahui sekira pukul 16.30 WIB kala SY bangun dari tidurnya lalu mendapati buah hatinya sudah hilang.

SY sempat berupaya mencari NP ke seluruh sudut rumah, termasuk aliran Kali Cipinang yang berada di belakang rumahnya dan bertanya ke tetangga.

"Saat ayahnya korban pulang pukul 17.00 WIB dan mendapat kabar anaknya hilang pihak keluarga dan warga langsung berusaha mencari korban di sekitar permukiman mereka," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved