Breaking News:

Jadwal Thailand Open II 2021 - Ahsan/Hendra Jaga Asa Wakil Indonesia di Babak Semifinal

Di atas kertas, peluang Ahsan/Hendra memenangi pertandingan lebih besar dibanding Lee/Wang.

Twitter @INABadminton
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak 32 besar Toyota Thailand Open 2021 20 Januari 2021 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Denmark dipastikan sudah memiliki satu wakil pada babak final turnamen Thailand Open II 2021 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 19-24 Januari.

Hal itu tak lepas dari terciptanya derbi Denmark yang mempertemukan dua wakil tunggal putra yakni Hans-Kristian Solberg Vittinghus dan Anders Antonsen pada babak semifinal hari ini, Sabtu (23/1/2021).

Andai satu wakil lainnya, Viktor Axelsen, berhasil memenangi laga semifinal, maka Denmark dipastikan menyabet gelar juara tunggal putra Thailand Open II 2021.

Berdasarkan jadwal yang dirilis, Axelsen akan bertanding melawan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, pada partai terakhir.

Sementara itu, derbi Denmark digelar sebagai partai ketujuh.

Sebelum menjadi saksi lahirnya finalis tunggal putra Thailand Open II 2021, rangkaian laga semifinal bakal dimulai dengan pertandingan ganda putri dan ganda putra yang menampilkan dua wakil terakhir Indonesia.

Pada partai pertama, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjuang menembus final turnamen BWF World Tour Super 1000 kedua mereka pada tahun ini.

Pekan lalu, Greysia/Apriyani tak sekadar menjadi finalis, tetapi juga sukses naik ke podium kampiun.

Berkat prestasi tersebut, mereka kini tercatat sebagai pasangan ganda putri Indonesia pertama yang berhasil menjuarai turnamen BWF World Tour Super 1000.

Lebih dari itu, Greysia juga menjadi pemain ganda putri pertama di dunia yang mampu meraih gelar juara di Thailand sebanyak empat kali.

Halaman
123
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved