Breaking News:

Tim Satuan Gerak Cepat Rajawali Polrestro Jaktim Amankan 7 Pemuda Mau Tawuran Minggu Dini Hari

Tim Satuan Gerak Cepat Rajawali Polres Metro Jakarta Timur amankan tujuh pemuda di kawasan Pasar Ciplak, Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu (24/1).

ISTIMEWA
Tim Satuan Gerak Cepat Rajawali Polrestro Jakarta Timur berhasil amankan 7 pemuda di kawasan Pasar Ciplak Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu (24/1/2021) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Hendak tawuran, Tim Satuan Gerak Cepat Rajawali Polres Metro Jakarta Timur amankan tujuh pemuda di kawasan Pasar Ciplak, Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu (24/1/2021) dini hari kemarin.

Saat melakukan patroli, Tim Satuan Gerak Cepat Rajawali mendapati segerombolan remaja yang langsung lari kocar-kacir ketika melihat kedatangan petugas.

Alhasil, tujuh remaja berhasil diamankan beserta barang bukti tiga buah senjata tajam.

"7 orang itu di Jembatan Serong ya memang kerap kali dilakukan aksi tawuran di daerah situ antara Pasar Ciplak Jatinegara dengan daerah Makasar, yang orang sebut itu Jembatan Serong. Melihat tim Rajawali mereka melarikan diri setelah melihat tim Rajawali kita berhasil amankan 1 orang di jalan," kata Katim 1 Rajawali Polrestro Jakarta Timur, Aiptu Maryono kepada awak media.

Kepada petugas, satu diantara pemuda mengatakan bukanlah warga Jatinegara.

Kedatangan mereka lantaran diundang untuk ikut aksi tawuran yang memang kerap terjadi di kawasan tersebut.

"Kita lakukan penyisiran dan menemukan 3 buah senjata tajam diantaranya celurit besar, celurit kecil, dan 1 buah pisau. Semuanya kita serahkan ke Polsek Jatinegara untuk tindakan lebih lanjut," jelasnya.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved