Breaking News:

Asik Nongkrong di Warung Kopi, Remaja di Depok Dibacok Kelompok Tak Dikenal

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Hendra, mengatakan, penyerangan yang dialami korban terjadi di Jalan Raya Gelatik, Pancoran Mas.

ISTIMEWA
Ilustrasi Pembacokan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – AR (21) harus terbaring lemah di Rumah Sakit dan menjalani perawatan akibat luka bacokan di bagian punggung dan tangan kirinya usai diserang oleh kelompok tak dikenal pada Senin (25/1/2021) dini hari kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Hendra, mengatakan, penyerangan yang dialami korban terjadi di Jalan Raya Gelatik, Pancoran Mas.

Saat itu, AR bersama tiga orang teman sebayanya tengah asik nongkrong di warung kopi yang ada di lokasi sekitar.

Tetiba, sekelompok orang datang menggunakan sepeda motor, dan langsung menyerang korban bersama teman-temannya.

Baca juga: Terungkap Tarif PSK di Bawah Umur di Jakarta Utara: Paling Mahal Rp 6 Juta

Baca juga: Penjambret Anggota Marinir Kerap Melancarkan Aksinya di 10 Lokasi Ini

Baca juga: Penjambret Anggota Marinir Kerap Melancarkan Aksinya di 10 Lokasi Ini

“Korban yang berjumlah empat orang kalah jumlah diserang oleh pelaku yang yang datang menggunakan sepeda motor dan bonceng tiga. Setiap pelaku membawa senjata tajam,” kata Hendra dikonfirmasi wartawan, Selasa (26/1/2021).

Hendra mengatakan, tiga teman korban berhasil melarikan diri. Sementara korban terkena bacokan senjata tajam dan kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Luka korban cukup serius di punggung dan tangan kiri akibat dibacok menggunakan celurit, sampai saat ini masih terbaring di IGD RS Fatmawati,” tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi, menuturkan bahwa saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus penyerangan tersebut.

“Masih lidik, korban juga masih penanganan dokter belum bisa dimintai keterangan. Hari ini akan kita panggil saksi-saksi dari rekan-rekan korban,” jelasnya pada TribunJakarta.com.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved