Breaking News:

Bahas 5 Destinasi Super Prioritas, Tiket.com Dukung Kemenparekraf Pulihkan Pariwisata Nasional

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno terus menekankan mengenai pentingnya disiplin protokol kesehatan

ISTIMEWA
 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno bersama tiket.com 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno terus menekankan mengenai pentingnya disiplin protokol kesehatan dalam memerangi Covid-19.

Dalam pertemuannya bersama Tiket.com, Sandiaga Uno menuturkan bahwa kedisiplinan ini harus dilakukan demi memulihkan sektor perekonomian terdampak di indonesia, termaksud dalam dunia pariwisata.

Hal ini diungkapkan dalam program TiketLIVE yang merupakan wadah diskusi dengan para pekerja sektor wisata dari Tiket.com untuk mengenalkan dan mendorong popularitas destinasi pariwisata.

"Walaupun pemerintah tengah menggencarkan proses vaksinasi berskala nasional, tetapi sungguh penting bagi kita bersama untuk mawas diri dalam menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi dimana pun kita berada," kata Sandiaga Uno, dalam keterangan yang diterima, Selasa (26/1/2021).

"Tidak hanya ketika berlibur, tetapi (juga) dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Selain mendukung pemulihan industri pariwisata dengan mengunjungi destinasi yang aman dikunjungi, tetapi menjadikan protokol kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup pun adalah salah satu upaya mendukung pemulihan perekonomian Indonesia," imbuhnya. 

Pemulihan sektor pariwisata ini, tak hanya soal kedisiplinan protokol kesehatan saja. 

Melainkan juga melalui kolaborasi antara pemerintah dengan para pemangku kepentingan dalam industri pariwisata.

Termaksud dalam menyoroti program 5 destinasi super perioritas yang diamanatkan oleh Presiden Joko Widodo sebagai fokus pokok tahun 2021.

"Misi utama Kemenparekraf dari Bapak Presiden Joko Widodo adalah untuk membereskan pengembangan 5 destinasi super prioritas. Saya sungguh bersemangat dalam mengembangkan berbagai ide kreatif dengan dukungan kolaborasi dari para pemangku kepentingan industri pariwisata seperti tiket.com, sehingga misi ini dapat segera terwujud," kata Sandi.

Halaman
1234
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved