Breaking News:

BWF World Tour Finals 2020

Hasil Undian BWF World Tour Finals: Ginting di Grup Neraka, Ahsan/Hendra Lumayan, Ini Lengkapnya

Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada nomor tunggal putra berada di Grup A

BWF
Undian ganda putra World Tour Finals 2020 yang dilaksanakan di Bangkok, Thailand 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANGKOK- BWF telah merilis undian babak penyisihan ajang BWF World Tour Finals 2020 yang akan bergulir di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 27-31 Januari mendatang.

Lima wakil Indonesia bakal berjuang meraih gelar juara BWF World Tour Finals setelah berkompetisi pada dua turnamen Super 1000, Thailand Open I 2021 dan Thailand Open II 2021.

Perjalanan para wakil Indonesia tidak akan mudah, mengingat turnamen ini hanya menampilkan 8 wakil terbaik dunia di setiap nomor pertandingan.

Dikutip dari laman Tournament software, Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada nomor tunggal putra berada di Grup A.

Di dalam grup tersebut, Anthony Sinisuka Ginting akan bersaing dengan Chou Tien Chen (Taiwan), Viktor Axelsen (Denmark), dan Lee Zii Jia (Malaysia).

Hasil undian ini menjadi tantangan tersendiri bagi Anthony yang pada dua turnamen sebelumnya meraih hasil kurang memuaskan.

Dari nomor ganda putra, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjadi satu-satunya tumpuan Indonesia.

Duet berjulukan The Daddies ini masuk ke dalam Grup B.Ahsan/Hendra bakal bersaing dengan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan), Aaron Chia/Soh Woi Yik (Malaysia), dan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia).

Sementara itu, pada nomor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga menjadi satu-satunya harapan Indonesia pada BWF World Tour Finals 2020.

Juara Thailand Open I 2021 itu berada di Grup A, bersama Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan), Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia), dan Vivian hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia)

Halaman
1234
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved