Breaking News:

Niat Jenguk Suami di Lapas, Sang Istri Malah Nyusul Masuk Penjara

Peristiwa tersebut berawal saat pelaku akan menitipkan makanan untuk suaminya bernama Rislan (35) pada Senin (25/1/2021).

TribunSumsel/Ika Anggraini
Marta Vita Loka (25), perempuan muda menyelundupkan sabu ke lapas dengan memasukkan dalam gulai, Senin (25/1/2021). (Insert) Petugas Lapas Kelas II B Muara Enim saat melakukan penggeledahan terhadap pelaku. 

TRIBUNJAKARTA.COM, MUARAENIM - Jenguk suami di lapas, sang istri malah harus ikutan di penjara.

Hal tersebut karena Marta Vita Loka (25) diduga akan menyelundupkan paket sabu kepada sang suami yang mendekam di Lapas Kelas II B Muaraenim, Sumatera Selatan.

Peristiwa tersebut berawal saat pelaku akan menitipkan makanan untuk suaminya bernama Rislan (35) pada Senin (25/1/2021).

Paket sabu itu coba diselundupkan pelaku ke dalam gulai yang hendak diberikan ke suami sebagai menu makanan selama di penjara.

Saat itu pelaku membawa nasi dan gulai hati dan ampela.

Namun, saat tiba di pos penjagaan, gerak-gerik pelaku sangat mencurigakan terutama saat petugas memeriksa gulai yang ia bawa.

Karena melihat gerak-gerik pelaku yang mencurigakan. Petugas pun curiga dan memeriksa barang yang dibawanya dengan lebih hati-hati.

Alhasil, petugas menemukan dua paket yang diduga sabu yang dibungkus alumunium foil yang diselipkan didalam hati dan ampela yang terendam kuah gulai.

Mendapati barang bukti tersebut, kemudian pelaku pun langsung diamankan dan Petugas Penggeledahan langsung melaporkan barang temuan tersebut ke KPLP dan Kasi Adm Kamtib, selanjutnya langsung dilaporkan ke Kalapas.

Kalapas Kelas II B Muaraenim ,Herdiyanto membenarkan adanya peristiwa penggagalan penyelundupan barang yang diduga narkotika jenis sabu tersebut.

Halaman
12
Editor: Elga H Putra
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved