Breaking News:

Jasad Wanita Ditemukan di Danau Bekasi Ternyata Alami Gangguan Jiwa, Kerap Berkelana Sendirian

Pria yang akrab disapa Hari ini menjelaskan, keluarga sejauh ini sudah dimintai keterangan dan menolak untuk dilakukan autopsi.

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Tempat penemuan jasad wanita di danau Perumahan Harapan Indah, Kampung Karang Tengah, RT01 RW01, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, TARUMAJAYA - Jasad wanita yang ditemukan di danau, Perumahan Harapan Indah, Kampung Karang Tengah, RT01 RW01, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi alami gangguan jiwa.

Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi Ipda Asmo Hari Prayogo mengatakan, jasad perempuan bernama Nurhasanah (39), warga Kampung Pangkalan, Kalideres, Kota Jakarta Barat.

Pria yang akrab disapa Hari ini menjelaskan, keluarga sejauh ini sudah dimintai keterangan dan menolak untuk dilakukan autopsi.

Siapa Sosok Pria Berinisial R yang Bayar Rp 20 Juta Booking 4 PSK Temani Dirinya di Kamar Hotel?

 

"Identitasnya sudah diketahui, keluarga juga sudah datang ke RS Polri Kramat Jati, tapi mereka menolak untuk dilakukan autopsi," kata Hari saat dikonfirmasi, Kamis (28/1/2021).

Nurhasanah lanjut dia, diketahui sudah beberapa tahun silam mengalami gangguan jiwa. Dia kerap berkelana meninggalkan rumah hingga dicari keluarga.

"Pihak keluarga menganggap bahwasannya ini memang almarhum ini tengah sakit (jiwa) dan pernah dirawat di RSJ Grogol," tuturnya.

"Informasi dari keluarga, dia (Nurhasanah) sudah beberapa kali meninggalkan rumah, lalu keluarga mencari dan ditemukan misalnya diantar Satpol PP gitu," tambahnya.

Sebelum ditemukan meninggal dunia di danau Bekasi, Nurhasanah diketahui sudah pergi dari rumah sejak Minggu (24/1/2021).

"Iya (berkelana), dari rumahnya kan enggak jauh sama terminal, kemungkinan naik bus bisa sampai ke Bekasi," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved