Breaking News:

BWF World Tour Finals 2020

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2020: Ahsan/Hendra Harus Kerja Keras

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mengawali perjuangan Indonesia pada hari ketiga

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga penyisihan Grup B kontra wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019). 

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2020 - Kans Ahsan/Hendra Pijak Semifinal

TRIBUNJAKARTA.COM, BANGKOK- Perjuangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan wakil Indonesia lainnya pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 akan memasuki pertandingan ketiga alias pertandingan terakhir pada Jumat (29/1/2021) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Sebanyak empat dari total lima wakil Indonesia masih mempunyai peluang untuk bisa menjejakkan kakinya menuju babak semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Selain melalui link live streaming, pertandingan terakhir babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 yang akan dimulai pukul 11.00 WIB ini juga bisa disaksikan melalui TVRI nasional.

Pasangan ganda putri yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mengawali perjuangan Indonesia pada hari ketiga turnamen penutup musim tersebut di lapangan 1 Impact Arena.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sudah mengoleksi dua kemenangan sebelumnya akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Di atas kertas, tentu Greysia/Apriyani masih menjadi unggulan terlebih dengan catatan pertemuan mereka yang sudah membukukan dua kemenangan dari total tiga pertemuan.

Dari nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus bekerja keras untuk bisa merebut satu tiket fase empat besar BWF World Tour Finals 2020.

Setelah kalah pada laga kedua kemarin, duet berjuluk The Daddies tersebut akan bertemu dengan pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved